Sukses

5 Potret Millen Cyrus, Model dan Selebgram yang Liburan bersama Hotman Paris

Millen Cyrus dan Hotman paris diketahui tengah berlibur bersama di Bali.

Liputan6.com, Jakarta Jagat maya dikejutkan dengan foto unggahan Millendaru atau Millen Cyrus baru-baru ini. Pasalnya, unggahan Millen Cyrus nampak menggunakan pakaian yang terbuka di kolam renang bersama pengacara kondang Hotman Paris. Rupanya, model androgini ini tengah pergi berlibur bersama Hotman Paris di Pulau Dewata, Bali.

Ternyata, pengacara kondang ini  secara tidak sengaja bertemu dengan sang selebgram yang sama-sama sedang menunggu pesawat. Secara kebetulan mereka ternyata berada dalam satu penerbangan yang sama. Lewat akun Instagramnya, Hotman Paris mengunggah momen pertemuan dengan Millen Cyrus di bandara. 

Dalam video yang diunggah di Instagram pada 1 April yang lalu, Hotman Paris mengungkapkan bahwa ia akan mengajak Millendaru ke diskotik setibanya mereka di Bali. Keponakan Ashanty itu pun mengaku senang mendapat undangan dari pengacara kondang satu ini.

Tak hanya itu, sang pengacara juga memuji selebgram penampilannya yang semakin memukau. 

"Kalau dia coba lihat tuh... huuu... so sexy," ungkap Hotman Paris sambil merekam tubuh Millendaru.

Dalam postingan lainnya, Hotman mengunggah foto bareng Millen Cyrus di dalam pesawat. Keduanya memamerkan momen sebelum tiba di Bali.

"Inces ke Tokyo, kita ke Negri Dewata," tulis caption Hotman Paris pada 1 April yang lalu.

Selama menikmati suasana Bali, baik dalam laman Instagram Millen ataupun Hotman mereka membagikan momen menyenangkan liburan bersama di akun Instagram pribadinya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Profil Millen Cyrus

Millen Cyrus adalah seorang laki-laki dengan nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro. Millen merupakan keponakan dari artis Ashanty dan memang dikenal feminin. Namun keponakan Ashanty ini lebih suka untuk disebut sebagai model androgini ketimbang transgender.

Pada bulan Februari yang lalu, nama Millen Cyrus juga pernah menjadi pembicaraan publik akibat memajang foto dengan seorang pria yang diduga suami Nikita Mirzani, Dipo Latief.  Dalam keterangan foto tersebut, Millendaru mengaku sedang melakukan makan malam dengan pria bernama Dipo Latief.

Sebelumnya, Millen Cyrus diketahui sempat menjalin asmara dengan Naka Kandou. Naka adalah seorang perempuan tomboi dan gayanya seperti laki-laki. Sementara Millen Cyrus yang sejatinya adalah seorang laki-laki, namun lebih feminin seperti wanita. Namun, diketahui saat ini hubungan keduanya telah kandas. 

Terlepas dari itu semua, Millen Cyrus memiliki gaya yang selalu memukau, ia pintar memadu padankan busana sehingga nampak indah untuk dipandang. Penasaran, bagaimana gayanya? Berikut Liputan6.com rangkum dari laman instagram pribadinya @millencyrus, Rabu (3/4/2019)

3 dari 4 halaman

Potret Millen Cyrus

1. Perpaduan baju hitam dengan bahu terbuka dan celana hijau membuat gaya casual Millen terlihat menarik

 

2. Dengan dress hitamnya Millen nampak lebih anggun

 

3. Baju polos putih dengan celana jeans adalah gaya simel yang cocok untuk Millen 

4 dari 4 halaman

Gaya fashion Millen selalu up to date

 

4. Dibalut kain bewarna krem membuat Millen nampak lebih ramping 

 

5. Gaya sporty Millen dnegan celana hitam dan baju putihnya 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini