Sukses

5 Inovasi Kocak Ala Driver Ojek Online Ini Kreatif Banget

Liputan6.com, Jakarta Saat ini kehadiran ojek online atau yang lebih akrab di telinga dengan sebutan ojol ini tentunya sangat membantu aktivitas sehari-hari. Sejak beberapa tahun belakangan jenis tansportasi berbasis online ini mulai diminati banyak orang. Karena penggunaan ojek online yang cukup praktis sehingga penggunanya bisa memesan kapan dan di mana saja.

Tidak hanya mengantar ke tempat tujuan, driver ojol juga bisa mengantarkan barang hingga menerima pesanan makanan.  Ada banyak kejadian yang mengharukan, membahagiakan atau pun menggelikan dari cerita ojol. 

Namun, kali ini ojol memiliki cerita unik yang lain. Pasalnya beberapa driver ojek online di bawah ini kreatif banget, mereka memodifikasi barang yang sebelumnya tidak terpikirkan menjadi sesuatu yang bermanfaat. Malah, saking kreatifnya, inovasi diver ojol ini malah bikin ngakak. 

Penasaran kan gimana kreatifnya para driver ojol ini? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber inovasi kocak ala driver ojek online, Rabu (3/4/2019) 

 

 

2 dari 3 halaman

Inovasi Kocak Ojol

1. Ramah lingkungan masang spanduk di jaket ojol sekalian kampanye, mantap! 

2. Anti panas nih, asik! 

3. Enggak cuma satu penumpang aja, bisa bawa banyak penumpang nih

3 dari 3 halaman

Inovasi Kocak Lainnya

4. Yang bener pak? Kok agak beda yaaa.

5. S3 Jurusan Teknik Memodifikasi, luar biasa! 

Loading
Artikel Selanjutnya
Alasan Kocak Kenapa Telur Bebek Liar Lebih Enak dari Bebek Kandang
Artikel Selanjutnya
Tradisi Pertunjukan Pernikahan Oleh Emak-Emak Ini Kocak Banget