Sukses

5 Parodi Low Budget dari Foto Selebriti Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak

Parodi foto selebriti low budget ini bikin ngakak.

Liputan6.com, Jakarta Yuriy Isterika merupakan orang Rusia yang dalam akun Instagramnya menirukan karakter dari selebriti. Dia menirukan para selebriti menggunakan bahan-bahan yang bisa dikatakan low budget.

Yuriy menggunakan segala sesuatu yang ada di tangan untuk membuat parodi versi selebriti terkenal. Meskipun karya seninya lebih banyak selebritas Rusia, sesekali ia menciptakan parodi selebritas yang terkenal di seluruh dunia.

Dimulai ketika Yuriy secara tidak sengaja melihat foto dua bintang Rusia yang terkenal. Salah satu bintang sedang memegang piring yang indah dan Yuriy berpikir bahwa piring itu tampak seperti wastafel.

Dia juga berpikir bahwa salah satu dari bibir bintang itu terlihat seperti terbuat dari keripik, dan begitulah parodi pertama lahir. Yuriy akhirnya memutuskan untuk membuat ulang foto selebriti yang aneh dan banyak dari pengikutnya yang Like.

Pria ini menerima banyak Like dan komentar positif yang mendorongnya untuk melakukan lebih banyak parodi ini. Bahkan subjek parodi yakni bintang Rusia sendiri mencintai karya Yuriy dan bahkan mem-posting ulang karyanya di akun media sosial pribadi mereka.

Berikut foto parodi Liputan6.com rangkum dari Instagram @mataharik, Rabu (3/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Conor McGregor

Atlet MMA yang baru saja umumkan pensiun dini ini pun tak luput dari pria ini untuk dijadikan parodi. Di dadanya juga turut digambar, dengan tambahan rambut palsu di ketiak serta tulisan 'MCBURGER' di bawah gambar pada dadanya.

3 dari 6 halaman

2. Donald Trump dan Istri

Selalu saja rambut jambul khas Donald Trump menjadi ciri khas. Parodi kali ini benar-benar membuat siapa saja yang melihat pasti ketawa guling-guling.

4 dari 6 halaman

3. Maria Supernova

Terlalu kreatif ini sih. Ia menggunakan dedaunan hijau untuk dijadikan gaun hijau. Selain itu hiasan pada kepalanya juga tak luput bikin orang tergelak saat melihat.

5 dari 6 halaman

4. Angelina Jolie

Menirukan Angelina Jolie ternyata bukan hal yang sulit bagi pria ini. Ia mencoret lengannya seperti tato yang dimiliki Angelina Jolie. Tak lupa ia menggunakan garpu sebagai tiruan tangan aktris tersebut.

6 dari 6 halaman

5. Nastya Yevleeva

Kalau parodi kali ini sukses bikin siapa saja yang melihat tertawa terpingkal-pingkal. Ia menggunakan kipas angin dan juga centong sebagai pelengkap parodi versi low budget kali ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.