Sukses

9 Kata-kata Motivasi Lucu Bermakna Ini Bisa Jadi Suntikan Semangat Instan

Kata-kata motivasi lucu bermakna ini bisa kamu berikan kepada orang yang sedang menyerah dalam menjalani hidup.

Liputan6.com, Jakarta Kata-kata motivasi lucu bermakna kadang kamu butuhkan saat hidup yang dilalui terasa berat dan kamu merasa ingin menyerah. Semangat dari orang lain bahkan dari diri sendiri, mungkin bisa kamu lakukan dengan berbagai hal.

Kamu bisa memotivasi dirimu dengan berbagai kegiatan dan juga berbagai hal yang membuat merasa hidupmu perlu diperjuangkan. Motivasi dari orang lain juga kamu butuhkan, karena sifat dasar manusia sebagai makhluk sosial yang membutuhkan bantuan orang lain dalam segala hal.

Orang lain mungkin akan memberikan motivasi dan memberikan semangat kepada dirimu agar kamu tidak menyerah. Mereka terkadang memberikan kata-kata motivasi lucu yang bermakna dan menyentuh hati. Kata-kata motivasi lucu bermakna juga bisa membuat kamu pantang menyerah dengan sedikit candaan yang bisa membuat kamu lebih bahagia dan terhibur.

Berikut kata-kata motivasi lucu bermakna yang bisa kamu gunakan untuk menghibur diri sendiri atau orang lain seperti Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (3/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kata-kata Motivasi Lucu Bermakna

"Kesempatan tidak datang mengetuk, dia baru akan tampak setelah kamu mendobrak pintu."

Bisa diartikan bahwa sebuah kesempatan itu tidak datang dengan mudah dan dengan sendirinya. Kamu perlu berusaha dan melakukan sesuatu agar kesempatan itu bisa hadir dan muncul dalam kehidupanmu.

"Meskipun kamu berada di jalur yang tepat, kamu akan terlindas jika hanya duduk saja."

Mungkin sekarang kamu berada di jalur atau di sisi yang baik. Namun jika kamu tidak berbuat apa-apa dan hanya diam karena kamu merasa sudah aman, bisa saja kamu terhempas dan celaka karena tidak melakukan apa-apa untuk dirimu sendiri atau orang lain. Maksud lainnya adalah kamu harus bertindak dan bergerak di manapun dan kapanpun kamu berada.

"Hidup itu seperti fotografi, kamu butuh negatif untuk berkembang."

Negatif adalah salah satu filter yang bisa memberikan efek yang berbeda dalam fotografi modern. Negatif juga merupakan kertas pertama yang dicetak pada fotografi dengan alat jadul. Negatif kemudian akan dicuci atau dicetak yang kemudian bisa menghasilkan gambar atau foto.

 

 

3 dari 4 halaman

Kata-kata Motivasi Lucu Bermakna

"Bahkan jam yang berhenti akan benar dua kali dalam sehari."

Cukup membingungkan bukan kata-kata motivasi lucu bermakna satu ini. Namun coba kamu perhatikan, jam analog yang berhenti berdetak pasti akan menunjuk ke angka saat dia berhenti.

Contohnya jarum pendek berhenti pada angka 10, dan jarum panjang berhenti pada angka 12. Ini menununjukkan waktu pukul 10.00 dan juga 22.00. Kata-kata motivasi lucu bermakna ini memiliki arti bahwa di setiap kegagalan pasti ada kesempatan yang bisa kamu dapatkan.

"Menarilah seakan-akan tidak ada orang yang melihat. Sebenarnya memang mereka tidak sedang melihatmu. Yang mereka lakukan hanyalah sibuk dengan handphone-nya."

Kata-kata motivasi lucu bermakna selanjutnya ini menggambarkan kehidupan modern saat ini. Terkadang apa yang kita lakukan tidak dihiraukan orang lain karena mereka terlalu sibuk dengan urusannya masing-masing. Jadi lakukan apa yang ingin kamu lakukan dan jangan hiraukan orang lain.

"Jadilah gila, jadilah konyol, jadilah aneh. Jadilah apapun yang kamu mau. Hidup terlalu singkat untuk tidak bahagia"

Kata-kata motivasi lucu bermakna di atas dapat diartikan bahwa hidup itu hanya sekali, dan cukup singka. Maka jangan sia-siakan hidupmu, jadilah dirimu sendiri, jadilah apa yang kamu inginkan, dan lakukan apa yang kamu inginkan.

4 dari 4 halaman

Kata-kata Motivasi Lucu Bermakna

"Satu-satunya masa di mana kamu tidak punya masalah di dunia adalah saat kamu sudah enam kaki di bawah tanah."

Kata-kata motivasi lucu bermakna selanjutnya cukup mencengangkan, karena hal ini berarti kamu pasti akan terus mendapatkan masalah saat kamu hidup di dunia. Namun kamu tidak akan mendapatkan masalah lagi saat kamu sudah mati dan tidak ada lagi di dunia.

"Jangan perlakukan kekasihmu seperti bahan bercandaan, atau kamu akan ditinggalkan seolah-olah itu lucu."

Dalam sebuah hubungan, keseriusan harus di tanamkan di setiap pasangan. Jangan sampai sebuah hubungan itu hanya dibuat main-main saja. Setiap tindakan pasti mempunyai konsekuensinya masing-masing.

"Cinta adalah menjadi bodoh bersama."

Kata-kata motivasi lucu bermakna selanjutnya adalah tentang cinta. Cinta itu buta, mungkin bisa menggambarkan kata-kata motivasi lucu bermakna di atas. Apapun akan dilakukan demi cinta, meskipun itu hal yang bodoh dan berbahaya.

Beberapa kata-kata motivasi lucu bermakna di atas mungkin bisa kamu berikan untuk orang lain yang sedang menyerah atau membutuhkan dukungan. Selain itu kata-kata motivasi lucu bermakna ini juga bisa memberikan kamu semangat untuk menjalani hidup lebih baik lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini