Sukses

Cowok Ini Tirukan Outfit Seleb Dunia Versi Low Budget, 7 Fotonya Bikin Geli

Seorang pria asal Afrika ini sukses menirukan outfit seleb dunia dengan versi low budget.

Liputan6.com, Jakarta Selebriti dunia terkenal dengan penampilannya yang memukau di atas panggung. Tak hanya memberikan penampilan terbaiknya, para selebriti Hollywood juga kerap tampil unik dan menawan saat menghadiri acara-acara bergengsi.

Tampil dengan konsep yang unik dan berbeda, para selebriti tak segan menggunakan pakaian dan aksesoris yang membuat decak kagum para penggemar dan khalayak publik lainnya. Walaupun menggunakan barang dan pakaian yang tak bisa dibilang murah, namun ada orang yang bisa menirukannya dengan barang sederhana.

Dilansir Liputan6.com, Rabu (3/4/2019) dari Boredpanda, seorang pria asal Afrika ini sukses menirukan outfit seleb dunia dengan versi low-budget dari barang-barang yang sederhana. Ia memanfaatkan barang yang ada di rumahnya dan disulap sedemikian rupa.

Beberapa foto uniknya pun sukses membuat geli sekaligus kagum. Berikut 7 foto uniknya yang tirukan outfit seleb dunia dengan barang sederhana alias versi low budget.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Jennifer Lopez

Dalam foto, Jennifer Lopez tampil seksi dengan gaun hijau yang menjuntai panjang hingga ke lantai dengan sedikit menampilkan sisi tubuhnya. Foto ini pun ditiru pria tersebut dengan menggunakan lembaran daun pisang seolah gaun hijau yang dipakai oleh Jennifer. Tak lupa juga dengan tambahan aksesoris kipas angin di kepalanya.

3 dari 8 halaman

2. Rihanna

Rihanna tampil dengan balutan serba hitam dengan aksesoris hiasan pada kepalanya. Pria ini juga meniru dengan kain besar berwarna hitam serta tanaman yang ia gunakan di kepalanya.

4 dari 8 halaman

3. Beyonce

Seleb dunia yang selanjutnya ia tiru adalah penyanyi Beyonce. Tampak pada foto Beyonce gunakan kostum motif macan dengan topi.

Pria ini pun turut tiru outfitnya. Ia melukis tubuhnya dengan motif serupa, lengkap dengan rambut Beyonce yang keriting dengan mi serta topi dari teflon besar.

5 dari 8 halaman

4. Kim Kardashian

Pria in juga meniru outfit simpel Kardashian seperti hanya menggunakan gaun hitam. Namun uniknya, ia menambahkan bedak putih di sekujur tubuhnya yang justru terlihat kocak.

6 dari 8 halaman

5. Cardi B

Pada sebelah kiri tampak foto Cardi B yang menggunakan outfit gaun unik merah muda dan hitam serta atasan yang transparan. Pria ini pun tiru gaun tersebut lengkap dengan aksesoris lainnya. Hasilnya mirip dan kocak abis.

7 dari 8 halaman

6. Rita Dominic

Aktris Rita Dominic juga tak luput untuk ditiru. Salah satu outfit yang ia tiru adalah gaun putih dengan aksesoris rumbai serta tatanan rambut yang senada. Kocaknya, pria ini tiru dengan menggunakan mi sebagai rumbai pada gaun dan kotak makan sebagai tasnya.

8 dari 8 halaman

7. Camila Coelho

Seleb cantik Camila Coelho yang menggunakan gaun putih dengan belahan atas dan ikat pada leher senada. Pria ini sukses menirunya dengan sangat mirip. Walaupun yang ia gunakan terlihat seperti sebuah kertas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.