Sukses

Agensi Roy Kim Rilis Pernyataan Resmi Usai Terseret Kasus Group Chat Prostitusi

Hari ini pada 3 April 2019, Stone Music Entertainment menyampaikan pernyataan resminya terkait Roy Kim yang dikabarkan tersangkut dalam kasus penyebaran video prostitusi yang tengah dilakukan penyelidikan.

Liputan6.com, Jakarta Terus berlangsungnya investigasi dari pihak kepolisian Korea Selatan, kasus penyebaran video prostitusi oleh Jung Joon Young dalam group chat, kembali menyeret nama-nama artis K-Pop. Beberapa waktu yang lalu, group chat yang berisikan penyebaran video kamera tersembunyi secara ilegal telah menetapkan Jung Joon Young sebagai tersangka.

Investagi semakin dilakukan, menyeret pula Choi Junghun yang kini telah hengkang dari F.T. Island serta personel CNBlue Jonghyun. Tak hanya itu diduga pula group chat tersebut berisikan para pejabat dan seorang dari kepolisian.

Tanggal 2 April kemarin, kepolisian kembali merilis pernyataan baru terkait mega skandal tersebut. Penyanyi Roy Kim, disebut sebagai salah satu anggota dari group chat penyebaran video prostitusi ilegal milik Jung Joon Young yang kini telah menjadi tersangka.

Beredarnya pernyataan tersebut tentu menarik perhatian banyak warga Korea Selatan maupun penggemar internasional. Polisi menyatakan bahwa pihaknya telah menemukan 23 group chat dengan melibatkan 16 orang dan akan diperiksa sebagai saksi.

“Tiga belas dari 16 orang akan diperiksa. Tujuh telah dipastikan, dan ada kemungkinan lebih banyak akan dipastikan dalam pemeriksaan tergantung pada wawancara saksi dari mereka. Apakah Roy Kim akan dipastikan diperiksa atau tidak, kami akan lihat setelah semua diinterogasi,” dikutip dari Allkpop.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pernyataan Resmi Agensi Roy Kim

Menanggapi pernyataan kepolisian, agensi yang menaungi Roy Kim yaitu Stone Music Entertainment merilis pernyataan resmi.

Hari ini pada 3 April 2019, Stone Music Entertainment menyampaikan pernyataannya terkait Roy Kim yang dikabarkan tersangkut dalam kasus penyebaran video prostitusi yang tengah dilakukan penyelidikan. Agensi menyatakan bahwa Roy Kim akan kembali ke Korea Selatan setelah menyusun jadwalnya secepat mungkin.

“Halo. Ini adalah pernyataan resmi tentang penyanyi Roy Kim. Roy Kim saat ini sedang melanjutkan studinya di Amerika Serikat dan menyesuaikan jadwalnya untuk kembali ke Korea untuk diperiksa sesegera mungkin. Selanjutnya, ia akan dengan rajin berpartisipasi dalam pemeriksaan yang diperlukan. Terima kasih.” dikutip dari Soompi oleh Liputan6.com, Rabu (3/4/2019).

3 dari 3 halaman

Sempat Diingatkan Sang Ayah

Berkembangnya berita Roy Kim yang diduga menjadi salah satu anggota group chat milik Jung Joon Young ini, para netizen media sosial kembali mendiskusikan ucapan lawas dari Roy Kim.

Pada tahun 2012, Roy Kim yang meniti karir berawal dari ajang pencarian bakat Mnet ‘Superstar K4’ ini sempat menyatakan bahwa ia diberikan nasihat oleh ayahnya.

Dalam siaran radio, Roy Kim berkata bahwa, “Ayah saya mengatakan kepada saya untuk tidak bergaul dengan Jung Joon Young” ucapnya dikutip dari Naver.

“Meskipun demikian, ada hal yang paling dekat dengan saya,” tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini