Sukses

6 Ulasan Pembeli Saat Belanja Online Ini Enggak Nyambung, Malah Bikin Ngakak

Ulasan pembeli ini enggak nyambung banget.

Liputan6.com, Jakarta Mengingat semakin canggihnya teknologi saat ini, aktivitas dan kebutuhan apapun bisa didapat dengan sangat mudah. Begitupula untuk aktivitas berbelanja. Berbagai media sosial bisa kamu gunakan untuk berbelanja, seperti Facebook, Instagram atau bahkan situs e-commerce.

Zaman sekarang mau belanja baju bisa tinggal pencet handphone. Kamu enggak perlu repot pergi ke mal atau toko untuk membeli barang keperluanmu. Tinggal mampir ke situs yang menyediakan barang impian, belanja dan melakukan pembayaran lewat online. Tinggal menunggu barang idamanmu sampai dalam hitungan hari atau bahkan jam. 

Biasanya, dalam proses jual beli di e-commerce atau toko online terdapat sebuah ulasan dari pembeli setelah menggunakan produk tersebut. Tentunya, ulasan tersebut sangat membantu bagi para calon pembeli untuk mengetahui kualitas produk yang akan dimilikinya.

Seperti beberapa ulasan pembeli di bawah ini, meskipun mengulas tentang produk tersebut tetapi malah enggak nyambung dan justru bikin ngakak. Penasaran bagaimana ulasannya? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai akun Twitter, Rabu (3/4/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ulasan Kocak Pembeli

1.  Agar memandang wajah cantikmu ya mbak? 

2. Mau pamer cincin ya mbak? 

3. Cara baru memakai rok tutu, ada yang mau coba? 

3 dari 3 halaman

Ulasan Kocak Lainnya

4. Saking bingungnya mau fotoin apa, jadinya foto makanan aja deh~

5. Kenapa Syahrini, Luna Maya, Reino dibawa-bawa? 

6. Ajang pencarian jodoh selain Tinder 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.