Sukses

Momen Persahabatan Roy Kim dan Jung Joon Young, Terseret Kasus Chatroom Kontroversial

Roy Kim ikut terseret Chatroom Kontroversial Jung Joon Young.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa minggu terakhir dunia hiburan Korea Selatan tengah manjadi perbincangan banyak orang. Salah satunya karena kasus mengenai chatroom yang cukup kontroversial. Dalam chatroom ini, beredar sejumlah video pasangan saat berhubungan intim, yang diambil lewat kamera tersembunyi. Skandal chatroom tersebut bahkan membuat penyanyi Jung Joon Young menjadi tersangka. Ia dikenakan pasal dalam Kasus Khusus tentang Hukuman dan lainnya atas Tindak Kriminal Kekerasan Seksual.

Tak berhenti disitu, kasus tersebut semakin melebar karena menyeret sejumlah nama idol ternama. Terbaru, sebuah laporan bahkan menyebutkan salah satu penyayi terkenal jebolan ajang pencarian bakat, Roy Kim. Pelantun Bom Bom Bom itu diduga merupakan satu dari tujuh anggota chatroom, selain Jung Joon Young dan Choi Jong Hoon.

Pria yang sedang menempuh pendidikan di Georgetown University akan diberikan surat pemanggilan penyidikan oleh pihak kepolisian. Berkembangnya kabar Roy Kim yang diduga menjadi salah satu anggota group chat milik Jung Joon Young ini mengingatkan publik dengan persahabatan keduanya.

Jung Joon Young merupakan sahabat dari Roy Kim. Bahkan dalam beberapa acara televisi pun, keduanya kerap memperlihakan kedekatannya sebagai seorang sahabat.

Bahkan video antara Roy Kim dan Jung Joon Young dalam sebuah variety show berjudul 'Celebrity Bromance' pun kembali beredar di media sosial. Dalam video tersebut Roy Kim sempat berujar, jika sang ayah tak suka dengan kedekatan Roy Kim dan Jung Joon Young. Tentu saja hal ini ramai diperbincangkan oleh para netizen yang menganggap seharusnya Roy Kim menuruti apa kata orang tua.

Berikut ini beberapa memomen kebersamaan antara Roy Kim dengan Jung Joon Young, yang telah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (4/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Roy Kim dan Jung Joon Young kerap berlibur bersama

3 dari 7 halaman

2. Roy Kim kerap memposting kebersamaannya pada akun instagram pribadinya

4 dari 7 halaman

3. Persahabatan antara keduanya pun sudah menjadi rahasia umum

5 dari 7 halaman

4. Keduanya pernah berada dalam sebuah program televisi yang sama

6 dari 7 halaman

5. Bukan hanya berlibur bersama, tapi urusan olahraga pun mereka satu klub

7 dari 7 halaman

6. Memiliki hobi berolahraga yang sama loh, yaitu sepak bola

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.