Sukses

Mengenang Paul Walker, Ini 3 Filmnya Selain Fast & Furious

Beberapa film yang dimainkan oleh Paul Walker.

Liputan6.com, Jakarta Kematian aktor Paul Walker akibat kecelakaan mobil pada November 2013 lalu, hingga saat ini masih menyimpan kesedihan khususnya bagi para penggemar Fast and Furious. Furious 7 merupakan film ketujuh dari serial Fast & Furius. Namun, tanpa disangka rupanya film ini adalah film terakhir yang dimainkan oleh Paul Warker.

Dalam film Furious 7 menceritakan Brian O'Conner yang diperankan oleh Paul Walker berhenti dari dunia balap, seperti yang diketahui karena pemeran Brian, Paul Walker, telah meninggal dunia. Namun film yang disutradai oleh James Wan ini mampu membuat penutup yang indah untuk pensiunnya Brian dari dunia balap.

Film yang dirilis pada tahun 2015 lalu menceritakan kisah petualangan pembalap jalanan yang terlibat dalam suatu misi rahasia untuk menyelamatkan seorang ahli komputer bernama Ramsey yang diperankan oleh Nathali Emmanuel. Ahli komputer ini berhasil menciptakan program canggih yang bisa dimanfaatkan untuk kepentingan intelijen.

Toretto beserta kawan-kawannya diminta untuk membantu misi tersebut, ia merekrut Brian, Letty, Roman dan Tej untuk membantunya. Namun, Brian membuat janji untuk Mia bahwa setelah Shaw ditangani, ia akan mendedikasikan dirinya untuk membesarkan anak mereka penuh-waktu.

Meskipun nama Paul Walker melambung tinggi karena perannya dalam seri film Fast&Furious, namun sebelumnya Paul pernah membintangi beberapa film lainnya. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber beberapa film yang dibintangi oleh Paul Walker selain Fast & Furious, Kamis (4/4/2019) 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hours

Hours merupakan film bergenre thriller yang disutradai sekaligus penulis yaitu Eric Heisserer. Film ini dibintangi oleh Paul Walker, Génesis Rodríguez, TJ Hassan, dan Judd Lormand.

Film ini menceritakan tentang perjuangan seorang ayah untuk bayi perempuannya di tengah-tengah bencana badai Katrina yang menerpa. Bencana alam ini dianggap sebagai salah satu yang paling buruk sepanjang sejarah Amerika melanda. 

Film ini diputar perdana di Amerika pada tanggal 10 Maret 2013 di South by Southwest Film Festival dan dirilis secara umum pada tanggal 13 Desember 2013 saat setelah Paul Walker meninggal dunia

3 dari 4 halaman

Eight Bellow

Film ini diangkat dari kisah nyata dan novel yang pernah menjadi hit di Jepang, karya Nankyoku Monogatari. Jerry Shepard (Paul Walker) menghabiskan waktunya bersama anjing-anjing penarik kereta salju dan sahabatnya, seorang cartographer Charlie Cooper (Jason Biggs).

Saat ahli geologi dari UCLA, Davis McLaren (Bruce Greenwood) datang untuk sebuah ekspedisi yang berbahaya, menjelajahi es untuk mencari McLaren, sebuah meteor dari Merkurius.

4 dari 4 halaman

Into The Blue

Film ini mengisahkan petualangan Jared (Paul Walker) dan Sam (Jessica Alba), sepasang kekasih yang punya profesi unik sebagai pencari "harta karun" di bawah laut. Mereka dikontrak oleh seseorang bernama Bates (Josh Brolin) yang menawari sebuah tugas menantang di kedalaman laut kepulauan Bahama.

Film ini menjadi tontonan yang sangat menarik sebab sebagian besar syutingnya dilakukan di bawah permukaan laut Bahama yang sangat indah dan eksotis. Selain itu banyak hal-hal tak terduga yang terjadi pada setiap tokohnya yang mampu membuat penonton adrenalin bergejolak.

Pada akhir ceritanya, juga ada sedikit kejutan tentang siapa yang akan selamat dan yang tidak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.