Sukses

Kisah Hailey Baldwin Sebelum Dinikahi Justin Bieber hingga Jadi Model Hits

Karier Hailey Baldwin sebelum jadi istri Justin Bieber.

Liputan6.com, Jakarta Hailey Baldwin kini lebih dikenal sebagai istri seorang bintang ternama di dunia, Justin Bieber. Semenjak resmi menjadi istri Justin Bieber, Hailey Baldwin kini tak pernah lepas dari sorotan publik. Namanya yang dulu dikenal lewat kariernya sebagai model, kini menyandang status istri dari musisi terkenal dunia.

Justin Bieber yang masih terbilang muda ini mengikrarkan janjinya untuk mencintai Hailey Baldwin seumur hidupnya pada 2018 silam. Namun baru-baru ini, pelantun lagu Baby ini menggemparkan dunia maya dengan kabar kehamilan sang istri yang ternyata adalah lelucon April Mop.

Sayangnya, tak semua orang menanggapi dengan santai mengingat lelucon Justin Bieber memang sekiranya kurang bisa diterima khalayak luas. Pasalnya, banyak orang yang tersinggung karena kehamilan tidak pantas dibuat guyonan.

Terlebih, banyak orang di luar sana yang amat mendambakan hadirnya buah hati karena menghadapi masalah ketidaksuburan ataupun musibah seperti keguguran. Alhasil, Justin Bieber yang berniat merayakan April Mop justru menjadi bahan cibiran orang-orang. Hal itu dikarenakan foto USG yang diunggah Justin Bieber merupakan hasil USG anjing, bukan milik Hailey Baldwin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Permintaan Maaf Justin Bieber

Melalui unggahan Instagramnya yang Liputan6.com kutip, Kamis (4/4/2019), Justin Bieber menjelaskan bahwa dirinya sama sekali tidak bermaksud menyinggung. Ia hanya ingin becanda bertepatan dengan 1 April. Tentunya, Justin mengungkapkan penyesalannya dan berjanji tidak akan menyakiti hati orang lain dengan guyonan.

Semenjak kabar Justin Bieber dan Hailey Baldwin membawa tali asmara ke pelaminan, tak sedikit orang yang protes. Bahkan, banyak yang menyangkutpautkan keputusan Justin menikahi Hailey untuk memancing Selena Gomes agar balikan.

Tak ayal komentar-komentar pedas para fansnya membuat Justin Bieber geram. Diketahui dirinya bahkan membalas salah satu komentar dan menjelaskan bahwa ia murni mencintai Hailey Baldwin dengan sepenuh hatinya.

3 dari 4 halaman

Keluarga Hailey Baldwin

Meski cukup berat menyandang status istri Justin Bieber, Hailey tak lantas menyerah dan menghindari publik. Nyatanya, dirinya adalah sosok wanita yang kuat. Hailey Baldwin mengaku dirinya terbiasa hidup mandiri. Dan fakta bahwa sekarang ia mengganti nama belakangnya dengan Bieber menjadi tantangan tersendiri baginya.

Banyak orang yang mengira Hailey hanyalah sebatas seorang model. Padahal, latar belakang keluarganya patut untuk diulas. Cewek kelahiran tahun 1996 silam ini adalah putri dari Stephen Baldwin yang merupakan aktor terkenal bersama keempat saudaranya, Baldwin Brothers.

Maka dapat disimpulkan bahwa Hailey berasal dari keluarga ternama mengingat ayah dan pamannya adalah 4 bersaudara yang kerap menghiasi layar televisi di masanya. Meski tak mengikuti jejak ayah di dunia akting, Hailey mengasah bakatnya di dunia permodelan.

4 dari 4 halaman

Karier Hailey Baldwin

Dilansir dari laman Hollywoodlife, Kamis (4/4/2019), Hailey Baldwin merupakan seorang model cantik yang juga sangat dekat dengan Kendall dan Kylie Jenner. Hailey pernah tergabung dalam perusahaan ternama seperti French Connection, Topshop, Ralph Lauren, Guess, Dolce and Gabbana, dan Tommy Hilfiger.

Bahkan, dirinya juga sempat mengisi banyak sampul majalah, misalnya Elle, Vogue, Harper’s BAZAAR Australia, dan Love Magazine. Selain bergelut di dunia model, Hailey juga pandai dalam urusan menari terutama balet.

Pada pertengahan tahun 2018 lalu dirinya juga didapuk menjadi style creator pertama merek fashion Adidas. Berkat kreativitasnya itu, Hailey pun mampu berkarya di balik layar menciptakan fashion unggulan buatan dirinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini