Sukses

Cengengesan, Aksi Remaja Mencomot Snack di Kondangan Ini Kocak Banget

Liputan6.com, Jakarta Tak dapat dipungkiri bahwa momen pernikahan merupakan salah satu momen paling spesial dalam hidup. Pernikahan sekaligus menandai fase baru dalam kehidupan orang. Oleh karena itu, nggak heran kalau banyak orang yang rela mengeluarkan banyak uang untuk menggelar resepsi pernikahan yang sekaligus menjadi wujud rasa syukur mereka.

Kendati demikian, beberapa orang justru memilih untuk menggelar pernikahan secara sederhana. Bicara soal resepsi pernikahan tentunya banyak hal yang harus dipersiapkan. Selain katering dan dekorasi, resepsi pernikahan juga tidak akan lengkap tanpa kehadiran kerabat atau sahabat terdekat.

Untuk itu, para mempelai harus mempersiapkan beragam makanan agar teman-teman mereka hadir menyaksikan momen bahagianya. Kata orang-orang, menu makanan di pesta pernikahan bisa mencerminkan kepribadian dan kesiapanmu melayani tamu. Kalau tamu puas dan kenyang, itu bisa berarti pernikahanmu sukses besar.

Namun, ada juga sebagian tamu yang datang ke kondangan hanya sekedar menjalani wisata kuliner saja. Meskipun kamu nggak diundang, nggak ada salahnya kok kamu datang untuk numpang makan di acara pernikahan orang yang nggak dikenal. Apalagi kiriman atau gaji yang masih beberapa hari bikin kamu harus irit-irit, termasuk untuk urusan makan.

Untungnya, meski tanggal tua dan dompet tiris, biasanya pada akhir-akhir bulan banyak sekali kondangan setiap minggunya. Jadi jika kamu ingin mencari makan gratis, datang ke kondangan adalah salah satu caranya. Seperti yang dilakukan oleh remaja ini, berikut Liputan6.com rangkum aksi remaja mencomot snack di kondangan yang kocak banget ini, Kamis (4/4/2019).

2 dari 2 halaman

Senyum-senyum ambil snack kondangan

Dalam video yang diunggah oleh akun @don_choe_rleone memperlihatkan seorang remaja laki-laki memakai baju kotak-kotak sedang duduk di bangku pada acara sebuah perkawanan. Senyum-senyum remaja tersebut melirik sebuah kotak makanan yang berada disampingnya. Kemudian lirikan panjangnya ia mulai merangkuh makanan yang ada di kotak diseblahnya.

Dengan menutupi tangannya dengan kotak lainnya, diam-diam ia memasukkan makanan yang sudah diambilnya tersebut ke dalam tas yang sudah disiapkan. Tidak cukup satu kotak saja, ia kemudian mengambil lagi makanana di sebelahnya lagi. Namun, aksinya tersebut terhenti saat ada ibu-ibu yang lewat di sampingnya.

“Kancane Sopo iki...??? Nk Ngowo tas yo seng rodo Gede Kncane Ben do Keduman (Temannya siapa nih? kalau bawa tas yang agak besar biar temannya kebagian)”. Tak ayal, aksinya ini mendapat tanggapan dari netizen. Seketika aksi anak inipun viral dan banyak direpost oleh akun-akun lainnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Spanduk Toko Ini Nyeleneh Banget, Bikin Emosi Calon Pembeli
Artikel Selanjutnya
6 Potret Pemuda Tidur di Kebun Ini Bikin Tepuk Jidat