Sukses

6 Nama Hotspot Pribadi Ini Bikin Ngakak, Langsung Ketahuan Pelitnya

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang saat ini tidak membutuhkan smartphone? Meskipun memang ada, mungkin hanya segelintir orang saja yang tidak membutuhkan smartphone sebagai sarana komunikasi. Dengan meningkatnya penggunaan smartphone, tentu kebutuhan internet juga semakin meningkat.

Menggunakan smartphone tanpa terhubung dengan koneksi internet tentu seperti sayur bayam tanpa garam, terasa hambar. Kamu tidak bisa mengakses media sosial, tidak bisa membuka WhatsApp sehingga sarana komunikasimu pun menjadi terputus. Oleh sebab itu, internet dapat dikatakan menjadi salah satu kebutuhan penting bagi pengguna smartphone.

Sayangnya, ada kalanya kamu kehabisan kuota internet dan harus mencari tempat yang tersedia WiFi agar tetap bisa berkomunikasi. Namun, ada cara yang paling mudah yaitu dengan meminta tethering teman atau berbagi kuota dengan teman. 

Sayangnya, tidak semua orang mau diminta untuk berbagi kuota. Beberapa dari mereka pun membuat nama hotspot pribadi yang rumit agar temannya menjadi berpikir dua kali untuk meminta tethering. Seperti beberapa orang di bawah ini, penasaran bagaimana? Berikut Liputan6.com rangkum dari akun Twitter @askmenfess, Kamis (4/4/2019).

2 dari 3 halaman

Nama Hotspot Bikin Ngakak

1.  Kata sandinya sepanjang gerbong kereta

2. Mengerjakan soal matematika dulu

3.  Ada tarifnya nih, sama kayak warnet 

3 dari 3 halaman

Kamu kayak gini juga enggak?

4. Korban pemberi harapan palsu 

5.  Nulis arab dulu? Baiklaah~

6.  Dibilang miskin karena enggak bisa beli kuota