Sukses

Pria Ini Bikin Treadmill Gaib, Low Budget dan Kocak Abis

Liputan6.com, Jakarta Olahraga sangat penting bagi tubuh. Tubuh yang kurang olahraga akan memicu tumbuhnya penyakit. Penyakit yang bisa timbul karena kurang olahraga ialah penyakit jantung, stroke, diabetes, obesitas dan banyak penyakit lainnya. Dengan hidup yang diimbangi olahraga, maka tubuh akan seimbang dan menunda keterbatasan fisik di usia tua.

Macam olahraga ada banyak. Bisa olahraga dengan biaya yang cukup mahal, bisa juga dengan biaya yang murah alias low budget. Biaya mahal contoh olahraganya ialah tenis, futsal, sepakbola dan lain-lain. Dianggap mahal karena membutuhkan alat penunjang seperti sepatu, bola, hingga lapangan untuk bermain.

Sementara olahraga low budget contohnya lari. Bahkan lari bisa dilakukan tanpa sepatu. Jadi dengan hanya tubuh saja yang bergerak. Namun di zaman modern ini di mana lapangan untuk lari sudah sangat terbatas, membuat teknologi seperti lari dalam ruangan berkembang. Hal itu kini sudah bisa dinikmati dengan alat bernama treadmill. Dengan treadmill kita bisa lari-lari dalam ruangan, dan keringat otomatis mengucur sehingga tubuh menjadi sehat.

Tapi apa jadinya kalau treadmill yang digunakan ialah treadmill gaib. Treadmill gaib ini sangat praktis dan lo budget seperti yang diperlihatkan pria dalam video unggahan akun Twitter @karman_mustamin pada Senin (1/04/2019). Terlansir oleh Liputan6.com, Kamis (4/04/2019) diberitakan tentang treadmill gaib buatan pria tersebut yang praktis dan low budget.

2 dari 4 halaman

Proses Pembuatan Treadmill Gaib

Kreativitas manusia zaman sekarang memang tidak diragukan lagi. Bahkan baru-baru ini seorang pria mampu temukan treadmill gaib. Treadmill gaib ialah treadmill buatan yang hanya memerlukan air, bedak dan pegangan teralis. Hanya dengan 3 benda tersebut, treadmill gaib bisa dibuat.

Pria dalam video membuat treadmill gaib diawali dari menuangkan bedak di lantai. Setelah bedak dituangkan, selanjutnya tuangkan pada lantai juga air secukupnya. Bercampurnya bedak dan air, akan membuat lantai menjadi licin. Setelah licin, lalu kita berpegangan di teralis, dan berlarilah seperti berada di treadmill.

Dalam video berdurasi 54 detik, pria tersebut mempraktikan hasil eksperimen. Pria tersebut berlari seolah-olah sedang berada di treamill. Terlihat lucu, tapi memang pria ini seperti memanfaatkan treadmill yang tidak terlihat.

3 dari 4 halaman

Video Viralnya

4 dari 4 halaman

Respon Netizen

Kocaknya aksi pria membuat treadmill gaib ini mengundang para netizen untuk berkomentar. Komentar netizen yang lucu terangkum dibawah ini.

"S3 harvard ilmu keolahragaan" tulis akun @klickadryan

"Kerjaan gua waktu kecil ini sih, abis itu diomelin emak gegara bedak gua tumpahin semua ke lantai" tulis akun @gittaAbyanss

"kita masih di 2019, dia udah di 4019" tulis akun @foxtrotalphahmi

"S3 teknik rekayasa alat fitnes" tulis akun @cattzoow

Itulah komentar netizen tentang kocaknya pria ini yang low budget membuat treadmill gaib. Sangat unik dan tentunya praktis dipraktikkan di rumah. Namun harus perhatikan licinnya lantai, agar tidak terpeleset.

 

Loading