Sukses

Tempat Parkir Ini Tata Kendaraan dengan Cara Unik, Komentar Netizen Bikin Ngakak

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan viralnya satpam yang menata tempat parkir motor di sebuah SMA beberapa waktu lalu? Kejadia yang ada di SMA 4 Tangerang Selatan itu membuat warganet berdecak kagum. Pasalnya satpam tersebut sangat niat untuk menyusun motor berdasarkan warna dan juga mereknya.

Rupanya kejadian tersebut pun terulang kembali. Kali ini ada sebuah tempat parkir yang menata kendaraan bukan berdasarkan merek dan warnanya saja, akan tetapi berdasarkan jenis dan juga warna motor. Kejadian unik ini ada di salah satu Sekolah Menengan Kejuruan (SMK) di Kota Bandung, Jawa Barat.

Salah seorang warganet di Twitter dengan nama akun @taegguk pada Senin (1/4/2019) membagikan foto mengenai tempat parkir di sekolahnya. Dalam foto yang beredar di media sosial ini memperlihatkan jika parkir motor dibedakan berdasar jenis dan warna. Seperti parkir roda dua matik hitam, roda dua matik merah, bahkan tersedia pula parkir untuk skuter premium.

Akun tersebut juga memberikan penjelasan mengenai siapa pencetus ide tempat parkir tersebut. Menurutnya ini bukan ide dari kepala sekolah ataupun satpam, melainkan ide dari kesiswaan sekolah tersebut.

2 dari 7 halaman

Fotonya Viral

Bukan hanya parkir untuk motor matic saja. Akan tetapi motor bebek dan juga motor sport memiliki tempat tersendiri loh. Selain itu, bagi yang membawa sepeda dan juga mobil juga tetap ada lokasi parkir tersendiri.

Tentu saja unggahan dari akun @taegguk ini viral dan banyak netizen yang meresponnya. Namun, namanya netizen Indonesia tentu saja komentar yang diberikan bisa membuat kamu senyum-senyum sendiri. Berikut ini komentar netizen tentang tempat parkir yang unik tersebut sebagaimana dirangkum Liputan6.com dari akun @taegguk, Kamis (4/4/2019).

3 dari 7 halaman

1. Sama motor enggak boleh rasis ya

4 dari 7 halaman

2. Jangan dekat-dekat ya berarti

5 dari 7 halaman

3. Sama motor juga ngga boleh body shamming ya

6 dari 7 halaman

4. Siapa yang suka lama nyari motor di parkiran?

7 dari 7 halaman

5. Estetis banget ya