Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Kata-Kata Raditya Dika Soal Galau dan Cinta Ini Bikin Ngakak

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal Raditya Dika? Lelaki yang sampai sebelum pernikahannya mengaku sebagai presiden para jomblo ini merupakan seorang yang multitalenta dalam dunia entertainment.

Dari Stand up Comedy, membuat buku, membuat film, sampai membuat konten Youtube telah dijajalnya. Semuanya berhasil membuat namanya melambung tinggi sebagai seorang entertainer.

Pembawaan yang lucu khas stand up comedy, sederhana dan mudah diterima anak muda menjadi daya tarik Raditya Dika. Banyak sekali yang mengikuti akun sosial medianya, baik di Twitter, Instagram, maupun Youtube.

Dengan kata-kata komedi yang khas, Raditya Dika seakan dapat selalu mengocok perut penontonnya. Bahkan ketika kamu mendengar kata-kata galau darinya, baik di buku ataupun dimana saja dia tampil, tetap saja ada bumbu komedi yang membuat kamu tertawa terbahak-bahak.

Berikut adalah beberapa kata-kata Raditya Dika yang bikin galau, tapi juga bikin ketawa disaat yang bersamaan seperti Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (4/4/2019).

2 dari 8 halaman

“Cinta datang dari mata ke hati. Selanjutnya dari hati ke air mata “

Kata-kata Raditya Dika yang satu ini emang bikin nyesek. Terdapat di Buku Manusia Setengah Salmon, kata-kata ini bikin galau buat yang pernah ngerasain, tapi di satu sisi juga bikin ketawa buat yang enggak pernah.

· “Kejarlah kesuksesan hingga mantanmu ngajak balikan”

·  “Mencintai tak harus memiliki, kata orang yang tidak pernah dicintai. Dari buku Manusia Setengah Salmon”

·  “Sesungguhnya semakin cakep pacarmu, semakin tidak tenang hatimu”

3 dari 8 halaman

“Jomblo sekarang terlalu banyak yang dicari, padahal mereka cuma 1 yang dicari: cari yang mau. Itu aja susah!”

Kata-kata Raditya Dika satu ini juga bikin nyesek para jomblo. Kata-kata ini kadang kamu dengar dari materi stand up comedy yang dibawakan Raditya Dika.

· "Salah satu penyebab seseorang masih jomblo: cintanya habis di mantannya". - Dari buku Manusia Setengah Salmon

· "Seandainya jatuh cinta itu ada tukang parkirnya, bisa diberhentikan sebelum mentok". - Dari buku Manusia Setengah Salmon

· "Rasanya problem mendasar semua jomblo sama: sayang sama seseorang tapi tidak disayang balik"

4 dari 8 halaman

“Jika cinta bisa membuat tahi jadi rasa cokelat, cinta yang tak terbalas bisa membuat cokelat jadi rasa tahi”

Cinta memang berjuta rasanya, bahkan rasa cokelat dan tahi pun adalah salah satu rasanya cinta menurut Raditya Dika di dalam bukunya yang berjudul Marmut Merah Jambu. Mungkin kata-kata Raditya Dika ini ingin menyampaikan bahwa ketika berbunga-bunga kamu akan merasa seperti makan cokelat, sedangkan ketika putus, cinta bahkan terasa seperti tahi, berbanding terbalik banget ya.

· "Perempuan itu mudah memaafkan, susah melupakan. Sementara laki-laki mudah minta maaf, mudah mengulangi"

· "Pacaran apa kelilipan, kok nangis melulu?"

· "Emang udah dimaafin kok. Tapi gak dilupain". - Dari buku Kambing Jantan

5 dari 8 halaman

“Ini kan perasaan, bukan kucing piaraan, masa hilang”

Raditya Dika juga terkenal sangat menyukai kucing. Dia memelihara kucing di rumahnya, dan bahkan mengibaratkan perasaan layaknya kucing. kata-kata Raditya Dika ini terdapat dalam bukunya yang berjudul Koala Kumal. Ternyata perasaan juga bisa hilang ya, kayak kucing piaraan.

· "Orang sedang jatuh cinta: kalau lagi baca ramalan bintang pasti baca juga punyanya gebetan"

· "Tingkat ketertarikan cewek terhadap cowok yang mendekatinya berbanding lurus dengan waktu yang dibutuhkan untuk membalas pesan cowok tersebut"

· "Karena kamu seperti belalang, tahu bahwa untuk mencintai seseorang, butuh keberanian". - Dari buku Marmut Merah Jambu

6 dari 8 halaman

“Sesungguhnya perjuangan melawan di-PHP-in adalah perjuangan melawan ke-GR-an”

kata-kata Raditya Dika ini memang ada benarnya. Kadang orang yang merasa di PHP Cuma merasa GR, padahal memang enggak ada yang memberi harapan buat dia. Raditya Dika juga aktif di media sosial twitter, kadang dia membuat cuitan-cuitan lucu dengan gaya khas kegalauannya.

· "Biasanya sih kepo adalah awal dari sakit hati"

· "Ciri-ciri orang gagal move on: tiap menit buka timeline mantan, berharap ada twit galau dari mantannya biar nggak galau sendirian"

· "Karena ‘hal’ setitik, rusak move on sebelanga"

7 dari 8 halaman

“Cewek ingin dimengerti, cowok jago pura-pura mengerti”

Ini juga merupakan kata-kata Raditya Dika yang lucu. Memang pada kenyataannya banyak yang seperti ini dalam kehidupan anak muda sekarang, ketika cewek ingin dimengerti, cowok jago pura pura mengerti, padahal sebenarnya si cowok bahkan enggak ngerti sama sekali.

· "Mengundang mantan pacar ke pernikahan kamu memang tidak dianjurkan". - Dari buku Koala kumal

· "Kebanyakan cewek ingin ditebak, tapi kebanyakan cowok bodoh dalam membaca tanda-tanda cinta"

· "Pacar tetangga akan selalu terlihat lebih cakep dibanding pacar sendiri"

8 dari 8 halaman

“Jatuh cinta itu berjuta rasanya. Ketika ditolak, hanya satu yang terasa: nyesek”

kata-kata Raditya Dika yang satu ini diambil dari buku Manusia Setengah Salmon. Kata kata ini memang adalah perasaan yang dirasakan orang-orang yang ditolak cinta, padahal ketika jatuh cinta berjuta rasanya.

Itulah beberapa kata-kata Raditya Dika yang membuat kamu merasa nyesek, galau, bahkan ketawa disaat bersamaan. Kata-kata yang memang khas dengan gaya komedi dari Raditya Dika.

Loading