Sukses

Wanita Ini Disebut Bukan Calon Istri yang Baik, Alasannya Tak Disangka

Liputan6.com, Jakarta Mengalami pertengkaran dalam sebuah hubungan tentu saja cukup wajar. Beberapa alasan pun bisa memicu pertengakaran antar pasangan kekasih. Cemburu dan juga kurangnya komunikasi dan kepercayaan bisa menjadi pemicu terjadinya sebuah pertengkaran. Namun apa jadinya jika pertengkaran antara pasangan kekasih dikarena hal yang cukup konyol?

Dilansir Liputan6.com dari Worldofbuzz, Kamis (4/4/2019) seorang gadis asal Tiongkok ini membagikan kisah asmaranya. Ia mengeluhkan mengenai perilaku sang kekasih di media sosial.

Ia membagikan pengalaman saat berjalan-jalan dengan sang kekasih di akhir pekan. Tentu saja pergi sepanjang sore hari akan membuat kamu kelelahan dan juga dehidrasi.

Saat mereka beristirahat, sang wanita pun membeli sebotol minuman bersoda dengan harga sekitar Rp 6.000. Namun, saat wanita tersebut meminum soda tersebut, sang pacar justru marah. Pria tersebut pun marah dan mengatakan jika sang pacar tidak bisa berhemat dan tak termasuk salah satu calon istri yang tidak baik.

2 dari 2 halaman

Bukan kriteria istri yang baik

Pasangan tersebut telah bersama selama 7 tahun. Membeli sebuah minuman bersoda pun dianggap sang wanita tidak terlalu mahal. Bukan karena harganya, tapi karena pasangan tersebut sudah akan kembali pulang dan bisa minum di rumah.

Selain itu, sang pria juga beranggapan jika minuman bersoda tak baik untuk kesehatan. Meskipun untuk kebaikan bersama, akan tetapi alasan sang pria marah karena sebotol minuman bersoda cukup konyol.

Bukan hanya itu, tapi si pria juga membandingankan dirinya dengan pacar temannya. Si pria beranggapan jika pacar temannya merupakan seorang yang memiliki kriteria sebagai calon istri.

Selain itu, pacar temannya meski lebih muda tapi memiliki sifat dan sikap yang cukup dewasa. Hal ini tentu saja membuat para netizen cukup terkejut dengan perilaku pria tersbeut. Bahkan banyak yang menyarakan mereka untuk putus.

Loading