Sukses

5 Potret Tia Septiana, Putri Mandra yang Bikin Salah Fokus

Tia Septiana merupakan putri dari Mandra 'Si Doel Anak Sekolahan'.

Liputan6.com, Jakarta Ajang pesta demokrasi rakyat Indonesia belum usai. Perhitungan hasil dari Pilpres 2019 pun masih terus dilakukan. Saat hari Pemilu 2019 tiba, masyarakat berbondong-bondang mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS). Bahkan banyak pula yang mengunggah jari kelingking usai melakukan pencoblosan.

Tak sedikit selebritis yang ikut mengunggah foto di media sosial bersama dengan keluarga usai mengikuti ajang pemilihan umum. Salah satunya ialah pelawak sekaligus aktor senior Mandra.

Pemeran dari 'Si Doel The Movie' itu ikut serta mengunggah foto bersama dengan istri dan juga putrinya. Dalam foto yang diunggah pada akun Instagram pribadinya @mandra_ys tersebut, ia juga menuliskan caption "Jangan Golput yaa temen temen... Lanjutkan...".

Namun netizen justru salah fokus dengan foto putri dari Mandra yang bernama Tia Septiana. Ada pula yang memberi komentar bertanya apakah anak dari Mandra tersebut sudah memiliki jodoh atau belum.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @tiaseptianna, berikut ini 5 potret Tia Septiana yang bikin netizen salah fokus, Kamis (18/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Banyak netizen yang memanggil Tia dengan sebutan Mpok loh.

3 dari 6 halaman

2. Manis banget ya mukanya Tia

4 dari 6 halaman

3. Tia sendiri lahir pada September 2000 loh

5 dari 6 halaman

4. Pada Pemilu 2019 lalu merupakan pertama kalinya Tia ikut serta

6 dari 6 halaman

5. Gaya Tia dalam berpakaian terkesan simple tapi menawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.