Sukses

Selain Tessa Mariska, 3 Seleb Ini Pernah Berseteru dengan Nikita Mirzani

Nikita Mirzani pernah berseteru dengan beberapa artis.

Liputan6.com, Jakarta Nama Tessa Mariska kembali naik ke permukaan akibat berseteru dengan Nikita Mirzani. Perseteruan ini bermula dari Anggie Jhovanny, anak Tessa Mariska yang mengomentari sebuah unggahan dari akun gosip terkait rekam jejak digital Nikita Mirzani. Tidak suka dengan komentar yang dilontarkan oleh Anggie Jhovany, Niki mengunggah sebuah foto yang berisi komentar anak Tessa Mariska tersebut.

Dalam unggahan tersebut, Nikita Mirzani mengancam anak Tessa Mariska dengan mengatakan akan memenjarakannya. Lantas, kejadian ini berlanjut hingga saat ini. Dilansir dari Liputan6.com ibu dari Anggie Jhovanny menyatakan bahwa dirinya tidak akan berdamai dengan Nikita Mirzani.

"Enggak lah. Gimana mau damai, dia sindir saya terus mau damai apa?" kata Tessa Mariska, kala ditemui di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/4/2019).

Pasalnya, yang dilakukan Nikita Mirzani itu juga berdampak besar bagi kehidupan sang anak. Bahkan, di kampus tempat kuliahnya pun, anak Tessa Mariska menjadi bahan perbincangan.

Nikita Mirzani memang dikenal dengan artis yang penuh dengan sensasi. Usut punya usut, Tessa Mariska bukanlah artis yang pertama kali berseteru dengan pemain film "Lihat Boleh, Pegang Jangan" ini. 

Akrtis sekaligus presenter ini memang pernah berseteru dengan beberapa selebriti di Tanah Air. Siapa saja artis yang pernah berseteru dengan ibu dua anak ini? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (5/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kiky The Potters

Pernah dikabarkan menjalin hubungan cinta di masa lalu, Kiky The Potters dan Nikita Mirzani pernah terlibat konflik pada tahun 2018 silam. Perseteruan itu bermula ketika wanita berusia 33 tahun ini mengaku Kiki menyebarkan kabar ke teman-temannya bahwa ia menerima transferan. 

Bersitegang karena masalah uang antara Niki dengan Kiky tidak hanya terjadi sekali saja.  Selanjutnya, Nikita yang merasa terganggu  akhirnya kerap memberi sindiran pada sang vokalis The Potters ini.

Sebelumnya beberapa tahun yang lalu keduanya juga pernah terlibat perseteruan. Kiki mengaku pernah difitnah karena disebut telah melakukan penyiraman air panas pada tubuh aktris seksi itu.

Masalah Nikita Mirzani dengan Kiky The Potters memang bukanlah sebuah hal baru. Bahkan, beberapa tahun lalu  sebelumnya mereka pernah berseteru dan saling mengancam untuk membeberkan rahasia.

 

3 dari 4 halaman

Kriss Hatta

Kisah asmara Billy Syahputra dan Hilda Vitria dulu sempat menjadi topik yang hangat. Kriss Hatta melaporkan Hilda Vitria dan Billy Syahputra terkait dugaan perzinaan.

Perseteruan Nikita Mirzani dengan Kriss Hatta lantaran ia ikut masuk dalam permasalahan Billy Syahputra, Hilda Vitria dan Kris Hatta.

Nikita Mirzani mengungkapkan dengan tegas mendukung Billy Syahputra yang dilaporkan oleh Kriss Hatta. Nikita Mirzani meyakini betul bahwa sahabatnya itu adalah orang baik. Apalagi, Nikita Mirzani mengenal sosok Billy Syahputra semasa kakak Billy, Olga Syahputra, masih hidup.

Bahkan, Nikita Mirzani  mengatakan bahwa Kriss Hatta adalah orang yang senang berhalusinasi.

4 dari 4 halaman

Lucinta Luna

Perseteruan antara Niki dan Lucinta berawal ketika Luna menjadi bintang tamu sebuah program yang dipandu Niki. Keduanya terlibat perdebatan panas. Tak hanya itu, keduanya bahkan saling memberikan sindirian melalui Insta Story akun masing-masing.

Sebelumnya, Niki menuliskan sesuatu tentang pertanyaan operasi kelamin, yang menurut warga net ditujukan untuk Lucinta Luna. Tidak hanya diam, Lucinta juga menyinggung mengenai operasi yang pernah dilakukan Niki lewat Insta Storynya.

Selang berapa waktu kemudian, Lucinta Luna heran karena akun media sosial Instagramnya tiba-tiba di-unfollow oleh Nikita Mirzani. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini