Sukses

Begini Jadinya Kalau Kucing Bisa Kuliah, 6 Fotonya Bikin Ketawa Geli

Potret jika kucing bisa kuliah ini bikin kamu ketawa geli.

Liputan6.com, Jakarta Hampir setiap rumah biasanya ada yang memilih untuk memelihara binatang, karena sering kali binatang bisa dijadikan teman di saat keadaan sedang sepi. Salah satu hewan peliharaan yang paling banyak digemari orang ialah kucing.

Ya, kucing merupakan salah satu hewan peliharaan yang lucu dan menggemaskan, apalagi jika memiliki bulu lebat dan juga mimik wajah yang lucu.Tingkahnya sering kali membuat orang tepuk jidat bahkan geleng-geleng kepala.

Tetapi, bagaimana ya jika kucing peliharaan kamu mengenyam pendidikan bangku kuliah? Jurusan apa yang cocok untuk salah satu hewan berbulu ini? Penasaran kan gimana kira-kira kalau kucing-kucing bisa kuliah.  Enggak perlu penasaran terlalu lama, berikut Liputan6.com rangkum dari twitter @twitkocheng, Jumat (4/4/2019) potret tingkah lucu kucing kalau kuliah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kucing Bisa Kuliah

1. Jurusan S1 Teknik Elektro, terima servis komputer nih

2. S1 Peternakan menjaga sapi-sapi

3. S1 Agroteknologi analisis tanaman dalam pot

3 dari 3 halaman

Potret Lucu Kucing Lainnya

4. S1 Tata rias, cantik kan aku? 

5. S1 Akutansi, hitung uang sampai mabok~

6. Kalau yang ini enaknya jurusan apa ya? 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini