Sukses

7 Cuitan Netizen 'Dasar Aku' Ini Bikin Senyum Tipis

Liputan6.com, Jakarta Cuitan netizen memang selalu yang mengundang gelak tawa. Selain karena menghibur, kadang cuitan tersebut memang berkaitan dengan pribadi.

Banyak cuitan yang mengena bahkan sampai membuat diri sendiri bilang 'kok bisa sama kayak saya ya?'. Seperti salah satu cuitan yang tengah ramai di media sosial yakni cuitan 'dasar aku'.

Cuitan 'dasar aku' kini tengah beredar di akun-akun Twitter dengan membuat cuitan yang endingnya kata 'dasar aku', yang menunjuk ke diri sendiri. Banyak yang menulis tentang percintaan, ada pula yang menulis tentang kebiasaan.

Kreativitas netizen memang patut diacungi jempol. Pasalnya semenjak cuitan 'dasar aku' membludak, banyak yang membuat cuitan lucu

Terlansir Liputan6.com dari berbagai cuitan akun Twitter, berikut 7 cuitan lucu tentang dasar aku, Jumat (5/04/2019).

2 dari 8 halaman

1. Hati-hati Karma ya Mbak

Memang ya kehidupan itu aneh. Dan cuitan di atas kadang pernah dialamin banyak orang. Yang serius dibercandain, yang dibercanda malah serius. Pesannya satu, hati-hati karma karena telah mengecewakan seseorang yang serius.

3 dari 8 halaman

2. Realistis Sepertinya Lebih Baik

Selera yang tinggi boleh-boleh saja. Seorang wanita ingin dapat pasangan yang ganteng sah-sah saja, tidak ada salah. Cuma daripada kelamaan single, apa enggak lebih baik realistis saja mbak? Dasar kamu.

4 dari 8 halaman

3. Yang Berani Dong!

Tenang, ini bukan kamu saja kok yang ngalamin. Jutaan orang di luar sana yang pengen bilang suka tapi ditahan-tahan. Terus endingnya diambil orang deh. Sabar saja ya, kalau jodoh tidak akan kemana kok!

5 dari 8 halaman

4. Mandi Dulu Coba

Cuaca sekarang memang tidak bisa diprediksi sih. Kadang dingin kadang juga panas. Kalau panas bisa sampai bertahan malam hari. Terus tengah malam mendadak cuacanya berubah menjadi dingin.

Sehingga dengan cuaca tersebut membuat bimbang antara pakai selimut tapi gerah atau kalau gak pakai selimut nanti kedinginan. Huh dasar manusia.

6 dari 8 halaman

5. Kemageran yang Hakiki

Fungsi utama handphone ialah untuk komunikasi. Salah satu jenis komunikasi adalah chat. Chat bisa membuat hiburan. 

7 dari 8 halaman

6. Diet Bisa Besok Kok!

Menahan godaan makan memang menjadi fase tersulit untuk diet. Apalagi kalau tiba-tiba perut bunyi karena lapar dan di dapur ada makanan enak. Ya solusinya satu, dietnya besok!

8 dari 8 halaman

7. Horor Kadang Menghibur, Gimana Dong?

Cuitan ini begitu mengena. Banyak yang penakut tapi juga penasaran. Akhirnya dipaksain baca thread horor. Terhibur sih, tapi habis itu enggak bisa tidur. Lalu kalau sudah gitu siapa yang mau disalahin? Dasar penakut!

Jadi itulah 7 cuitan dasar aku yang dibuat netizen dan bisa sedikit membuat hiburan ditengah padatnya aktivitas harian. So, apa kamu ada kemiripan dengan 7 cuitan netizen diatas?