Sukses

Ekspresi Emak-Emak Latah Saat Dipegang Cowok Ganteng Ini Bikin Ngakak

Latah tentu adalah sebuah kebiasaan yang tidak mudah dihilangkan.

Liputan6.com, Jakarta Kamu tentu sudah tak asing lagi dengan latah kan? Latah adalah situasi di mana kamu bereaksi saat terkejut dengan meniru gerakan atau mengucapkan hal yang sama seperti dengan apa yang didengarkan saat itu.

Tentunya setiap orang memiliki reaksi latah tersendiri ketika sedang terkejut. Ada seseorang yang kerap berkata jorok dan kasar ketika sedang terkejut, namun ada pula yang terdiam dan meniru gerakan seperti apa yang dibicarakan.

Seseorang yang latah biasanya kerap dijadikan bahan guyonan. Bahkan tak heran latahan mereka ini lucu dan mengocok perut bagi orang di sekitarnya.

Seperti halnya emak-emak yang ada pada video yang diunggah oleh akun Twitter @midiahn pada Kamis, (4/4/2019). Emak-emak tersebut latah tanpa henti ketika dipegang tangannya oleh cowok ganteng.

Berikut ulasan latah emak-emak yang Liputan6.com kutip dari akun Twitter tersebut, Jumat (5/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Emak Emak Latah Tanpa Henti

 

Dalam video berdurasi 2 menit tersebut, tampak seorang ibu mengenakan pakaian berwarna pink dan seorang anggota TNI sedang duduk. Tampak pula tangan ibu itu dipegang oleh anggota TNI yang memiliki paras tampan rupawan.

Saat dipegang tangannya seperti dipijat, tiba-tiba ibu ini latah tanpa henti seperti menirukan suara hewan layaknya ayam sedang berkokok.

Setelah latah panjang menirukan layaknya ayam berkokok, ibu ini tiba-tiba berbicara, "Gue kayak orang stroke" dan kembali latah terus menerus. Ternyata tak cuma itu saja aksi latahnya yang bikin orang-orang tertawa.

Saat anggota TNI tersebut seperti sedang memberikan totok wajah, ibu tersebut kemudian latah kembali dan mengatakan, "Eh gue kayak main sinetron,". Tentu saja satu ruangan kembali dipenuhi dengan tertawaan.

Seisi ruangan pun lantas ikut tertawa terpingkal-pingkal lantaran melihat aksi latah ibu tersebut yang tidak berhenti. Untungnya ibu ini latah tanpa mengeluarkan kata-kata jorok, dan malah seperti suara ayam atau kalkun.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Warganet pun ada yang berkomentar "Ahh ommm pegang aku jgaaa donggg," ungkap @roystudent18

Ada pula pengguna Twitter lainnya yang berkomentar tentang bapak TNI yang ada di video tersebut "Tni nya cakep ya," ungkap @Wongjaw99685558

Dari sekian yang berkomentar, ada seorang warganet yang menganggap kalau TNI yang ada di video mirip dengan Yao Ming, karakter yang sering dijadikan meme dan media sosial.

"Bpkny klo ketawa mirip meme yao ming. Like if agree," ungkap @ninerionine

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.