Sukses

7 Kenangan Netizen Soal Gaya Pacaran Zaman Dulu Ini Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Kenangan ini bikin ingat beratnya perjuangan pacaran zaman dulu.

Liputan6.com, Jakarta Semakin ke sini yang berkembang bukan cuma soal teknologi, tapi juga perilaku manusianya sendiri. Salah satunya tingkah laku anak-anak sekolah zaman sekarang, yang entah kenapa bikin anak zaman dulu merasa tua sekaligus ngeri. Bagaimana nggak ngeri kalau untuk urusan pacaran aja gayanya udah macam-macam.

Gaya pacaran tiap generasi memang berbeda-beda. Semua dipengaruhi dengan teknologi yang semakin berkembang. Bisa dibilang, pacaran anak zaman sekarang nggak sesusah zaman dulu. Kalau orang zaman dulu kebanyakan pacaran diam-diam, anak sekolah zaman sekarang sih pacarannya udah blak-blakan, entah di dunia nyata atau maya.

Alat komunikasi yang semakin canggih ditambah adanya internet dan fitur HP yang berkembang membuat kamu yang lagi LDR pun bisa bertatap muka lewat video call. Bayangan tuh kalau zaman dulu, cuma pakai surat dan nyampainya lama. Bagi yang pernah merasakan gaya pacaran zaman dulu pasti akan senyum-senyum sendiri jika mengingatnya.

Berikut Liputan6.com rangkum dari Twitter, Jumat (5/4/2019) 7 curhatan netizen soal gaya pacaran zaman dulu yang bikin kamu senyum-senyum sendiri jika pernah mengalaminya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Awal pedekate zaman dulu

3 dari 8 halaman

2. Kelakuan anak zaman dulu yang sangat tidak berfaedah

4 dari 8 halaman

3. Selektif untuk menghapus sms yang penuh dengan kemesraan

5 dari 8 halaman

4. Malu saat bertemu, lancar saat di sms

6 dari 8 halaman

5. Tanda tangan di akhir sms adalah penanda yang mudah dingat

7 dari 8 halaman

6. Nelpon semalaman sampai ketiduran

8 dari 8 halaman

7. Salah satu tes kejujuran si pacar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.