Sukses

3 Potret Cantik Dita Soedarjo, Mantan Tunangan Denny Sumargo

Dita Soedarjo yang turut bahagia akan rumor Denny Sumargo yang dikabarkan akan menikah

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta Dita Soedarjo dengan aktor pemain film "5 cm", Denny Sumargo sempat menjadi sorotan publik.  Namun, beredar rumor bahwa Denny Sumargo dalam waktu dekat ini akan melangsungkan pernikahan dengan wanita lain. 

Menanggapi rumor pernikahan Denny Sumargo, Dita Soedarjo mengaku bahagia akan kabar baik dari mantan kekasihnya tersebut. 

"Bahagia buat dia lah, semoga mendapatkan yang lebih baik," ucap Dita Soedarjo, sembari tersenyum yang ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Kamis (4/4/2019) ‎

Rupanya, Dita Soedarjo mengaku kenal dengan wanita yang kini tengah dekat dengan Denny Sumargo. Ia pun turut mendoakan agar kebahagian terus menyelimuti Denny Sumargo sampai akhirnya nanti benar-benar menikah.

"Kenal baik, kenal. Setuju, tapi katanya kakak adik.. enggak tahu deh jangan ngomongin mantan enggak enak aku," pungkas Dita.

Bahkan, jika pemain basket tersebut benar-benar naik pelaminan, Dita Soedarjo berharap dirinya diundang dalam momen bahagia tersebut. Meski ia batal menikah, namun Dita Soedarjo tak mau bermusuhan.

"Happy dong, semoga aku diundang," Dita Soedarjo menutup pembicaraan dengan senyuman.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Belum Mau Membina Hubungan

Dita Soedarjo sempat batal menikah dengan Denny Sumargo pada 2018 lalu. Namun seiring berjalannya waktu, kini Dita Soedarjo sudah mulai move on dari kegagalannya menikahi Denny Sumargo.

Dilansir dari Kapanlagi, putri pengusaha ternama, Soetikno Soedarjo ini mengaku masih enggan membina hubungan asmara saat ini.

"Nggak trauma lah, tapi nggak mau. Pilih-pilih, doa dulu," ujarnya ketika dijumpai di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis (4/4/2019).

Bungsu dari tiga bersaudara ini merasa rupanya belum mau membuka hati untuk laki-laki lain. Ia masih mau menangkan diri lantaran baru sembuh dari lukanya.

Untuk diketahui, beberapa hari yang lalu, Denny Sumargo tiba-tiba digosipkan sedang dekat dengan aktris muda berbakat, Chelsea Islan. Ini semua berawal kala Denny mengunggah fotonya bersama dengan bintang film "3 Srikandi". 

Dalam foto tersebut, Chelsea dan Densu terlihat duduk bareng, ia pun menuliskan caption  "Foto ama adek." Sontak saja, foto tersebut mengundang komentar oleh netizen. Setelah diklarifikasi, rupanya Densu dan Chelsea sedang dalam kegiatan yang sama.

Terlepas dari berita tersebut, berikut potret Dita Soedarjo yang dilansir dari akun instagram pribadi Dita @ditasoedarjo, Jumat (5/4/2019) 

3 dari 5 halaman

1. Dita dengan bandana merah jambu terlihat mengemaskan

4 dari 5 halaman

2. Dita dan anjingnya yang berbulu putih

View this post on Instagram

Si little miss dignity the puppy anteng baik banget, ga suka yg basah2 pas dia ngikutin aku ke toilet aja mandi, dia cari tempat yang super lembut di carpet pojokan ga mau kena basah sedikitpun, dia kalo abis poop pee, di cebokin dan dikasih tissue pun anteng, seneng, kaya ngerti dia lg dibersihin, ga suka go outdoor atau bermain ama anjing lain, hadiah2 dignity the puppy dapet hari ini juga dia donasikan, dia setia banget sampe aku mandi ditungguin padahal dia udah ngantuk bangett lucu deh tapi masih ngikutin ke kamar mandi makanya abis saya mandi dan cuci2 trus ganti baju, dia saya angkat udah kaya merem2 gitu tapi masih mau ngikutin dan selalu deket saya, anjing itu setia ya dan lucu bgt pinter kaya manusia dan dignity jg ga rewel sama sekali dan kalo di sisirin anteng kaya queen! Dignity donasi hadiah2 hari ini ke dog shelter bantu anjing yang lain, kabarin dignity ya kalo kamu mau donasi makanan anjing atau apapun juga dan jangan kasih hadiah2 lagi buat dignity the puppy ya aunty aunty yang baik dan penuh kasih, dignity sayang aunty semua wuff wuff tapi banyak anjing diluar sana yang lebih perlu dari dignity 🐶💕💕💕🤗 goodnight humans!

A post shared by Haagendazs_id /dignitysocial/ (@ditasoedarjo) on

5 dari 5 halaman

3. Mantan kekasih Denny Sumargo ini memiliki senyum yang manis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini