Sukses

Segini Biaya Perawatan Revina Eks Young Lex, Lihat Struknya Bikin Terguncang

Dengan biaya fantastis ini, banyak sekali warganet yang terguncang

Liputan6.com, Jakarta Sebagai perempuan, tentu perawatan wajah tidak akan lepas dari hidupnya. Bisa dimulai dengan menggunakan makeup agar terlihat cantik. Meski terkadang bukan makeup yang tebal, namun ada pula yang tetap menggunakan makeup tipis agar terlihat cantik.

Selain makeup, kaum hawa juga menggunakan skincare untuk merawat wajah dan kulitnya agar tetap sehat dan terawat. Selain menggunakan skincare yang bisa dibeli, melakukan perawatan kulit juga bisa dilakukan di klinik kecantikan.

Tentu biaya sekali perawatan tidaklah murah, ditambah dengan biaya prosedur lainnya serta pembelian skincare. Selain dilakukan sendiri oleh dokter ahli, hasil perawatan di klinik juga lebih terlihat hasilnya lebih cepat dibandingkan dengan membeli produk skincare sendiri.

Namun, untuk sekali biaya perawatan di klinik kecantikan tentulah tidak murah. Namun berbeda dengan selebgram Revina VT yang dikenal sebagai mantan Young Lex. Lewat akun Twitter miliknya, Revina mengunggah struk pembayaran biaya perawatan dengan harga yang fantastis. Tentu saja unggahannya itu menjadi perbincangan hangat media sosial Twitter.

Berikut ulasan biaya perawtan Revina yang Liputan6.com kutip dari akun Twitter @tinystardustt, Jumat (5/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Struk Pembayaran yang Sobat Missquen Terguncang

 

Dalam struk yang diunggah Jumat (5/4/2019) tersebut terlihat sebuah nama klinik perawatan yang berada di Jakarta Barat. Diketahui pula ia melakukan perawatan itu pada 9 maret 2019 lalu.

Dalam keterangan struk tersebut, disebutkan pula Revina melakukan perawatan Celebrity White Platinum 3X senilai Rp 50 juta yang tak lain adalah infus untuk mencerahkan kulit.  Kemudian ada pula perawatan Glowing Laser Platinum senilai Rp 3 juta yang ditujukan untuk membuat kulit wajahnya terlihat lebih sehat.

Selain itu, Revina juga melakukan facial dengan biaya senilai Rp 900 ribu. Dengan biaya fantastis ini, Revina juga turut mengakui bahwa perawatan yang dilakukannya ini sebanding dengan hasilnya.

"Pernah nyobain perawatan ini. Ya emang sebagus harganya sih. Aku tak merasa sedih," tulis Revina pada akun Twitter miliknya.

Sontak saja, unggahan Revina ini menjadi perbincangan hangat warganet. Pasalnya, biaya yang dikeluarkan Revina untuk perawatan sangat fantastis. Bahkan beberapa warganet ada yang merasa jiwanya terguncang saat melihat struk biaya perawatan Revina.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Banyak sekali warganet yang berkomentar mengenai biaya perawatan selebgram satu  ini.

Seperti halnya komentar ini "semoga aku bisa berpenghasilan sebanyak mbaknya biar bisa perawatan kek gt juga aamiin," ungkap akun @tiaraputrianant.

Ada pula komentar kocak seperti  "Untung istri gue beli bawang mahal dikit aja udah mikir, beli kaga beli kaga," ungkapnya @kiperbayaran.

"Jiwa kemiskinan terguncang," seperti yang diungkapkan @tepigaris.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini