Sukses

7 Toilet Nyeleneh Ini Bikin Kamu Mikir Dua Kali Buat Buang Hajat

Yakin nih mau buang hajat di toilet ini?

Liputan6.com, Jakarta Toilet tentu menjadi hal cukup dipertimbangkan ketika akan membeli rumah atau pun berkunjung ke suatu tempat. Selain digunakan untuk buang hajat, toilet juga menjadi standar kebersihan serta kesehatan lingkungan.

Beberapa orang bahkan mengatakan kalau toilet adalah tempat sumber inspirasi. Orang-orang mengaku bisa menemukan ide yang cemerlang ketika sedang berada di toilet. Kok bisa sih? Bisa saja, karena di dalam toillet kamu bisa bebas merenung. Nah, mungkin di situlah sumber inspirasi datang.

Maka wajar saja, jika tidak sedikit orang yang membuat toilet dibuat senyaman mungkin. Tetapi lain halnya dengan beberapa toilet di bawah ini. Alih-alih mendapat inspirasi, kamu bahkan berpikir dua kali untuk buang hajat di toilet ini. Memang seperti apa sih bentuknya?

Berikut Liputan6.com rangkum dari akun Instagram @selfiekamarmandi, 7 toilet nyeleneh yang bikin kamu mikir dua kali buat buang hajat, Jumat (5/4/2019) 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Toilet Nyeleneh

1. Apa enggak kurang jauh ini ambil airnya? Terlalu dekat ini

2. Enggak cuma manusia aja yang pasangan, WC juga bisa

3. Merasakan sensasi buang hajat di alam terbuka

4. Jangan lupa cuci tangan setelah buang hajat ya!

3 dari 3 halaman

Toilet Nyeleneh Lainnya

5. Positive thinking aja, kamar mandinya belum jadi

6. Ini cara jongkoknya gimana ya? Apakah harus terbang dulu?

7. Toilet yang menjunjung tinggi rasa solidaritas 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini