Sukses

6 Alasan Menunda Pekerjaan ala Netizen Ini Kocak, Ada-Ada Saja

Kamu pasti sering melakukannya kan?

Liputan6.com, Jakarta Menunda pekerjaan tentu tidak baik namun kerap kali dilakukan oleh sebagian orang. Kebiasaan ini sering dilakukan oleh anak muda bahkan hingga orang dewasa. 

Walaupun sejak dini telah diajarkan untuk bersikap disiplin oleh orang tua maupun guru saat disekolah, namun kebiasaan menunda-nunda sepertinya tak bisa lepas dari kehidupan sehari-hari. Terkadang dari menunda pekerjaan justru berakibat tidak baik.

Ada banyak hal sederhana yang bisa dikatakan menunda-nunda pekerjaan seperti menabung, mengerjakan tugas, diet, ingin membeli sesuatu dan lain sebagainya.

Di sebuah akun media sosial Twitter para netizen memberikan pendapatnya tentang banyaknya alasan menunda pekerjaan yang berujung hasil yang tidak baik dan berakhir miris. Berikut 7 alasan menunda pekerjaan yang sering dilakukan ala netizen yang dilansir Liputan6.com, Sabtu (6/4/2019) dari media sosial Twitter yang kocak banget.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menunda Pekerjaan yang Berakhir Miris

1. Menunda mengerjakan tugas, sampai tak sadar sudah akan deadline

2. Menabung juga salah satu hal yang sering ditunda-tunda 

3. Biasanya hal ini dirasakan oleh kaum perempuan, nih! 

3 dari 3 halaman

Menunda Mencuci Pakaian, Dikarungin Aja

4. Cucian menumpuk, pakai karung saja 

5. Akhirnya begadang juga mengerjakan tugasnya

6. Ketika tak punya uang dan ada promo 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.