Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Suguhkan Konsep Berbeda, Pertunjukan Balet Ini Unik Banget

Liputan6.com, Jakarta Balet adalah salah satu tarian yang cukup banyak diminati. Banyak orang yang memilih menekuni tarian balet dan memiliki bakat pada bidang tersebut. Secara umum, balet diminati oleh kaum perempuan. Walaupun begitu beberapa laki-laki juga bisa menekuni tarian satu ini. 

Agar dapat mahir menari balet, sebagian besar para penari harus melakukan latihan yang keras dan tekun. Balet merupakan tarian yang memang memiliki teknik cukup sulit. Tarian ini sangat menitik beratkan pada kelenturan tubuh dan keseimbangan.

Selain itu butuh konsentrasi agar mampu menyelaraskan gerakan balet dengan musik pengiringnya. Balet kerap menjadi tontonan pada acara-acara besar seperti sebuah pertunjukkan teater dan semacamnya.

Jika balet menghadirkan gerakan indah dan kompak, namun ada hal lain yang disuguhkan di sebuah acara pertunjukan balet di Vienna State Opera. Dilansir oleh Liputan6.com, Sabtu (5/4/2019) dari akun media sosial Twitter @michieveous mengunggah sebuah video pertunjukan balet yang unik.

2 dari 3 halaman

Konsep Unik Tarian Balet Buat Penonton Tertawa

Balet identik dengan suara lagu yang mengalun lembut serta lemah lembut, namun sebuah video yang diunggah di Twitter ini justru menampilkan hal sebaliknya. Dalam video terdapat enam penari balet wanita dengan balutan kostum berwarna putih.

Uniknya gerakan balet ini justru menunjukkan banyak kesalahan dalam tariannya. Seperti ada penari yang lupa dengan gerakan, terjatuh, salah posisi menari dan sebagainya. Dalam video terdengar beberapa penonton yang tertawa melihat aksi para penari balet tersebut.

Ternyata gerakan ‘kesalahan’ yang terjadi tersebut diduga sebagai konsep dari tariannya. Beberapa netizen berspekulasi karena suara musik terdengar pas dengan gerakan-gerakan si penari.

3 dari 3 halaman

Berbagai Komentar Netizen dari Bingung hingga Terhibur

Video yang diunggah pda tanggal 4 April lalu ini telah ditonton sekitar 488 ribu dan diretweet sebanyak 18.424 kali oleh pengguna Twitter lainnya. Beragam tanggapan memenuhi kolom komentar milik @mischieveous.

“Ini emang disengaja sih tetp aja lucu. Mereka bisa kompak gtu bikin ketawa,” komentar @bernamaVirda.

“Humorku berkelassss anjerrr,” ujar @novitalv.

“Itu mbaknya kalo lagi kerja pasti jarang berangkat,” tulis @karetmartabak.

“NAPAS DI PARU GUE ABIS WOE,” timpal @Viontw.

“Baru kali ini liat balet ketawa ngwkwk hahahaa” komentar @teh_Di_ dan masih banyak lainnya.

Loading