Sukses

7 Editan Foto John Mayer Ala Netizen Ini Unik Banget, Bikin Senyum Sendiri

Foto John Mayer diedit sedemikian rupa menjadi karya yang unik.

Liputan6.com, Jakarta John Mayer baru saja selesai menggelar konser di Indonesia pada Jumat (5/4/2019) di ICE BSD, Tangerang Selatan. Pada saat konser di Indonesia, John Mayer membawakan 24 lagu. Musisi kenamaan ini berhasil membuat para penonton tersihir dengan aksi panggungnya. 

Lagu yang dibawakan oleh John Mayer diantaranya ialah Queen of Clifornia, Waiting On the World to Change dan juga Something Like Olivia. Pada saat konser di Jakarta, ternyata dibagi dalam 2 sesi dengan jeda waktu istirahat 30 menit. Saat sesi kedua dimulai, John Mayer membawakan lagi beberapa lagi seperti Your Body Is Wonderland, Neon dan juga In Your Atmosphere.

Namun rupanya kemeriahan dari konser John Mayer sendiri bukan terjadi di ICE BSD saja. Akan tetapi para netizen di media sosial pun turut meramaikannya. Bukan netizen Indonesia jika tidak kreatif. Foto konser saat John Mayer manggung pun menjadi bahan netizen untuk berkreasi. Bahkan dari salah satu akun Twitter, yaitu @tbputera membuat editan foto yang enggak banget dan bisa bikin kamu geleng kepala loh. Bahkan hasil editan tersebut pun diunggah pada Instagram Story dan me-mention John Mayer.

Dilansir Liputan6.com dari akun @tbputera, Minggu (7/4/2019), berikut ini beberapa editan foto John Mayer yang bikin kamu geleng kepala.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini nih gaya John Mayer kalau lagi makan pecel ayam

3 dari 8 halaman

2. Bersantai dengan yang segar ya

4 dari 8 halaman

3. Lagi kejar skripsian nih

5 dari 8 halaman

4. Untuk apa dicubit-cubit iguananya?

6 dari 8 halaman

5. Siapa yang suka mager juga?

7 dari 8 halaman

6. Si John Mayer jualan dimana nih?

8 dari 8 halaman

7. Katanya sih lagi senam kesehatan jasmani ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.