Sukses

4 Beda Teman Biasa vs Teman Dekat Ini Bikin Gemas, Kamu yang Mana?

Teman dekat biasanya akan lebih frontal.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki seorang teman ataupun sahabat tentu saja sangat menyenangkan. Bahkan saat kamu bercerita mengenai suatu hal, para sahabat tak sungkan untuk memberikan jawaban yang jujur dan juga frontal. Tentu saja karena sudah ada kedekatan yang cukup erat antara kamu dan juga sahabat kamu.

Berbeda dengan teman biasa yang tak terlalu dekat. Mereka tidak akan menggunakan kata-kata yang frontal. Karena bisa saja pertemanan kamu akan menjadi canggung. Apalagi jika kamu tak benar-benar tahu sifat yang dimiliki temanmu. Berbeda dengan teman dekat atau sahabat yang telah tahu sifat dan kebiasaan kamu. Mereka akan cenderung membicarakan sesuatu dengan bercanda.

Namun tak jarang pula membahas mengenai hal serius. Apalagi jika kamu sedang dihadapkan oleh suatu masalah. Para sahabat tentu akan membantu kamu. Bedanya teman biasa vs teman dekat ini juga ditulis di akun Instagram @koplak.ngakak. Bahkan kamu mungkin pernah merasakan juga seperti yang ada pada unggahan akun tersebut.

Bedanya teman biasa dan teman dekat ini juga bisa bikin kesal sendiri loh. Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @koplak.ngakak, Minggu (7/4/2019), berikut ini bedanya teman bisa dan teman dekat yang bisa bikin kamu kesal sekaligus gemas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Pertanyaan yang tak berfaedah ini

3 dari 5 halaman

2. Ini nih kadang kelewat jujur bikin nyesek

4 dari 5 halaman

3. Kelakuan siapa yang kaya gini

5 dari 5 halaman

4. Yang sering piket di sekolah pasti pernah ngerasain nih

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini