Sukses

Pria Ini Ajarkan Cover Dance BLACKPINK 'Kill This Love', Caranya Malah Bikin Ngakak

Kamu bisa belajar cover dance BLACKPINK 'Kill This Love' dengan ini.

Liputan6.com, Jakarta Girl grup Korea Selatan BLACKPINK memang sedang naik daun. Setiap mengadakan comeback, girl grup asuhan dari YG Entertainment ini selalu berhasil menarik perhatian warganet. Mulai dari busana yang dikenakan, lagu hingga tarian dari BLACKPINK memang menarik untuk dibahas.

Selama masa karier BLACKPINK, girl grup ini pun baru melakukan tur dunia pada tahun 2019. Indonesia juga turut menjadi tuan rumah untuk konser BLACKPINK bertajuk '2019- World Tour In Your Area'. 

Kedatangan BLACKPINK di Indonesia bukan kali itu saja. Sebelumnya mereka pernah mendatangi Indonesia sebagai brand ambassador salah satu e-commerce.

Lagu-lagu dari BLACKPINK berhasil menyedot perhatian warganet. Bahkan di lagu DDU-DU DDU-DU, video klip mereka berhasil memecahkan berbagai rekor. Seperti video klip girl grup tercepat yang ditonton lebih dari 30 juta dalam 24 jam.

Baru-baru ini girl group Korea Selatan BLACKPINK kembali dengan mini album baru. Bahkan single dari BLACKPINK dengan judul 'Kill This Love' berhasil memperoleh 100 juta viewers dalam waktu 2 hari pasca dirilis. Bahkan lagu baru BLACKPINK tersebut berhasil memuncaki tangga lagu di Amerika Serikat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cara dance 'Kill This Love'

 

Video klip terbaru dari BLACKPINK menyuguhkan konsep musik yang berbeda dari sebelumnya. Pada lagu 'Kill This Love' BLACKPINK menggunakan konsep dengan beat yang cukup intens dan juga suara drum. Bahkan pada video klip tersebut, terdapat penari latar yang menggunakan kostum layaknya marchingband.

Video klip terbaru BLACKPINK pun berhasil meraih trending nomor 1 di media YouTube. Para Youtuber pun banyak yang melakukan reaksi terhadap video klip BLACKPINK untuk dijadikan konten.

Bukan hanya reaksi saja, tapi cover dance dari BLACKPINK pun mulai banyak dilakukan. Namun karena lagu dari BLACKPINK ini baru dirilis, maka masih banyak pula yang belum mengetahui bagaimana dance 'Kill This Love' dengan benar. Salah seorang warganet pun mengunggah cara dance dari lagu BLACKPINK 'Kill This Love' pada akun Twitter miliknya.

Dikutip Liputan6.com dari akun @goizza, Senin (8/4/2019), cara belajar dance dari lagu BLACKPINK pun cukup mudah. Karena pria yang memiliki nama akun @goizza ini menggunaka istilah-istilah yang mudah dimengerti. Namun karena terklalu kreatif, istilah yang digunakan pun mengundang tawa warganet lainnya. 

 

3 dari 3 halaman

Komentar warganet

Warganet lainnya pun memberikan balasan atas unggahan video akun @goizza tersebut. Ada pula yang membalas dengan memberikan cover dance lagu BLACKPINK 'Kill This Love'. Namun tak sedikit yang membalas dengan komentar karena video tersebut berhasil membuatnya tertawa. Seperti yang ditulis akun @patheticlb.

"Humorku sebatas "tebas""

Lain lagi dengan akun @izecreamous yang menganggap cara belajar dance menjadi lebih mudah.

"Liat ini jadi seratus kali lebih mudah, terimakasih :)"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini