Sukses

Kisah Anjing Tak Ingin Tinggalkan Pemiliknya yang Meninggal Ini Bikin Terenyuh

Liputan6.com, Jakarta Jika ada yang bertanya tentang bagaimana kesetiaan hewan pada pemiliknya, tentu saja akan menjawab anjing salah satu hewan yang sangat setia. Apalagi ada istilah jika anjing merupakan sahabat manusia. Kesetian seekor anjing memang sudah tak perlu dipertanyakan lagi.

Bahkan banyak orang yang memelihara anjing dan memperlakukannya seperti anggota keluarga sendiri. Bahkan untuk meninggalkan anjing tersebut sendirian pun tak akan tega. Selain soal kesetiaan, sikap anjing juga sangat patuh dan menyayangi pemiliknya. 

Kesetian hewan satu ini dibuktikan oleh seekor anjing yang baru-baru ini potretnya viral. Dilansir Liputan6.com dari Worldofbuzz, Senin (8/4/2019) beredar foto memilukan di media sosial. Dalam foto yang beredar terlihat seekor anjing yang tak ingin berjauhan dengan pemiliknya yang telah meninggal.

2 dari 4 halaman

Berbaring disamping korban

Diketahui jika sang pemilik yang bernama Victor meninggal dunia akibat tertabrak kereta api. Namun yang membuat banyak orang merasa pilu ialah saat tim penolong menemukan seekor anjing yang berbaring disamping tubuh korban.

Anjing tersebut rupanya tak ingin berpindah tempat, sehingga tim penolong terpaksa memindahkannya. Namun saat akan dipindahkan, anjing tersebut justru mencoba menggigit petugas polisi dan paramedis.

Kejadian yang terjadi di Nuevo Leon, Meksiko ini tentu membuat siapa saja yang melihat merasakan sedih. Anjing tersebut diklaim telah hidup bersama korban selama bertahun-tahun.

3 dari 4 halaman

Paramedis tak bisa memindahkan anjing tersebut

4 dari 4 halaman

Garis polisi tetap dipasang meski si anjing masih berbaring disamping korban