Sukses

7 Perbedaan Komentar Anak Instagram, Twitter dan Facebook yang Bikin Senyum Tipis

Liputan6.com, Jakarta Saat ini media sosial sekarang ini sudah menjadi kebutuhan utama umat manusia. Tak hanya anak muda, orang tua atau kakek-nenek sekalipun saat ini butuh dan bisa bermain media sosial. Paling tidak aplikasi WhatsApp yang digunakan untuk sekadar memberi kabar kepada keluarga yang jauh ataupun teman. Untuk kalangan muda, media sosial yang dipakai lebih beragam.

Instagram adalah aplikasi berbagi foto dan video. Media sosial ini telah lama populer di kalangan masyarakat Indonesia. Pengguna bisa mengunggah foto pribadi dan mengenal banyak orang baru lewat situs ini. Banyak juga orang yang mencari teman lamanya lewat web buatan Mark Zuckerberg ini. 

Tampilannya yang mendukung dan banyak pengguna aktif pada aplikasi ini dimanfaatkan sebagai lahan bisnis bagi banyak orang. Twitter dijadikan media sebagai penyalur berita tercepat. Kamu bisa menemukan berita apapun dari seluruh dunia dengan cepat di sini.

Facebook sebagai tempat mencari teman, Twitter dan blog sebagai tempat curhat, Line atau BBM sebagai perantara komunikasi hingga YouTube untuk menonton video dan Instagram untuk mengupdate foto-foto terbaik yang dimiliki oleh kamu netizen di Indonesia. Tapi, tahukah kamu bahwa setiap media sosial memilik kriteria masing-masing.

Ada yang suka menggunakan Twitter, ada yang lebih suka unggah Story di Instagram, perbarui status Facebook, bahkan ada yang menggunakan semua medsos saking nggak ada kerjaannya. Tiap medsos sekarang punya karakter yang berbeda-beda, bahkan tak jarang muncul beragam komentar terkait penggunaan.

Berikut Liputan6.com rangkum 7 perbedaan komentar anak Instagram, Twitter dan Facebook yang bikin kamu manggut-manggut dan tersenyum, Senin (8/4/2019).

2 dari 8 halaman

1. Anak IG cuma bisa pamer doing nih?

3 dari 8 halaman

2. Sungguh, saya tidak mengerti maksud singkatan itu semua

4 dari 8 halaman

3. Paling enggak Facebook merupakan tempat mencari foto-foto alay

5 dari 8 halaman

4. COD dekat jurang paling ogah digeser

6 dari 8 halaman

5. Anak Instagram memang suka gitu

7 dari 8 halaman

6. Kalau enggak disebar, awas

8 dari 8 halaman

7. Wajib ketik angka 1 dan ucapkan amin