Sukses

3 Aksi Bocah Layaknya Pembalap Profesional Ini Kocak Abis, Manuvernya Juara

Aksi mereka layaknya pembalap masa depan Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Masa kecil bisa dibilang sebagai masa paling menyenangkan. Masa kecil memang selalu indah untuk dikenang pada saat ini.

Hal-hal yang saat dewasa dianggap sederhana saja sudah bisa membuat bahagia. Ada kelakuan-kelakuan yang dulu sering dilakukan oleh banyak anak-anak, ketika diingat-ingat saat ini terasa konyol dan bikin ketawa.

Berbagai pengalaman baru dan petualangan unik selalu ditemukan setiap harinya. Dengan peralatan dan alat mainan yang sederhana dan apa adanya, masa kecilmu pasti nggak kalah berwarna.

Ada banyak waktu bermain dan juga menghabiskan waktu bersama teman-teman di rumah. Jika sudah bosan bermain, mengeluarkan sepeda bisa jadi alternatif. Sepeda merupakan salah satu hal yang paling dilakukan waktu kecil. Apalagi bergaya seperti pembalap yang sering dilihat pada layar televisi.

Tak ayal, sering kali saat bersepeda kita mencontoh gaya balapan sepeda motor. Mulai dari manuver yang mematikan hingga mengayuh sekencang-kencangnya sepeda sehingga seakan-akan dapat merasakan sensasi balapan yang sebenarnya. Seperti yang dilakukan oleh anak-anak kecil ini, melakukan aksi layaknya pembalap professional.

Berikut Liputan6.com rangkum 3 aksi calon pembalap kecil yang bergaya seperti pembalap provisional dari berbagai sumber, Senin (8/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Aksi segerombolan anak bergaya seperti pembalap profesional

3 dari 4 halaman

2. Manuver calon pembalap nasional banget

View this post on Instagram

Calon pembalap nasional

A post shared by OFFICIAL AWRECEH (@awreceh.id) on

4 dari 4 halaman

3. Kecil-kecil cabe rawit nih, nikungnya ahli banget

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini