Sukses

3 Cara Makan Bubur Ayam Ini Nyeleneh Abis, Ada yang Pakai Sedotan

Bubur ayam dari tim aduk dan tanpa diaduk, kini mulai muncul tim-tim penyuka cara makan yang tuai kontroversi.

Liputan6.com, Jakarta Di Indonesia bubur ayam adalah makanan yang banyak sekali penggemarnya, baik dikalangan anak-anak, remaja hingga orang tua. Saking terkenal dan banyak pernggemarnya, cara makannya pun sampai ada yang berbeda.

Biasanya, yang paling umum cara makan bubur ayam dengan cara mengaduk sebelum memakannya dan ada juga yang tidak perlu mengaduk hingga langsung di makan perlahan-lahan.

Namun, sekarang ada cara memakan bubur ayam yang baru-baru ini viral. Baru-baru ini ada acara memakan bubur ayam yang baru, ada 3 cara makan bubur ayam yang tuai kontroversi dan mungkin perlu kamu coba.

Berikut 3 cara makan bubur ayam anti mainstream yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (8/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bubur Ayam Disedot

Seperti yang diposting oleh Agung Pangestu dilaman Facebooknya memberikan tentang perdebatan bubur diaduk atau tidak diaduk ketika memakan bubur ayam. Agung Pangestu memberikan ajaran baru yaitu dengan memakan bubur ayam melalui sedotan atau disedot.

Bagaimana, kamu ingin mencoba makan bubur dengan disedot?

3 dari 4 halaman

Bubur Ayam dalam Gelas

Bubur ayam yang dimasukan dalam gelas jar ini cukup mendapat banyak respon dari warganet, karena bubur ini tidak hanya dimasukan saja, namun juga ditata bagian bubur yang ada kecap maupun tidak.

Dengan kemasan jar ini, bubur bisa ditutup rapat dan mudah untuk dibawa tanpa takut tumpah.

4 dari 4 halaman

Makan Bubur Pakai Tangan

 

Mungkin inilah yang paling kontroversial, makan bubur ayam dengan pakai tangan. Buat kamu yang tim bubur ayam diaduk tapi ngaduknya pakai tangan, kira-kira tetap mau makan nggak? 

Apabila kamu makan, pasti yang kamu dapatkan adalah kesulitan untuk memasukan ke mulut, karena setiap bubur ayam belum tentu tingkat kekentalannya sama, apabila terlalu encer tentu akan sulit kalau kamu makan pakai tangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini