Sukses

7 Dilema Netizen Saat Liburan Tiba Ini Kocak Banget, Pernah Mengalami?

Saat liburan tiba berbagai kegiatan telah direncanakan, namun pernahkah kamu mengalami bahwa rencana liburan hanyalah sekadar rencana saja?

Liputan6.com, Jakarta Saat liburan merupakan salah satu momen yang paling ditunggu-tungu banyak orang. Libur dari kegiatan sekolah, aktivitas mahasiswa di kampus dan penatnya pekerjaan di kantor. Biasanya orang telah membuat beragam rencana untuk menghabiskan waktu libur dengan berbagai kegiatan.

Liburan yang menyenangkan dan biasa menjadi pilihan adalah berkunjung ke suatu tempat. Liburan akan sangat seru dan menyenangkan jika pergi bersama keluarga maupun bersama teman-teman dekat.

Namun pernahkah kamu merasakan bahwa rencana liburan hanyalah sekadar rencana saja?

Saat liburan tiba justru kamu merasa malas dan hanya ingin bersantai di rumah dan bermain gadget di kasur seharian. Hal ini mungkin sering kamu alami. Dikutip Liputan6.com, Senin (8/4/2019) dari akun media sosial Twitter, beberapa netizen mendiskusikan tentang dilema anak muda saat hari libur tiba. Rencana dan kenyataannya ternyata jauh berbeda dan membuat kesal sendiri. Berikut 7 dilema netizen saat hari liburan tiba yang kocak banget dan sering dialami.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Liburan yang Cuma Rebahan di Kasur

1. Ekspektasi dan realita ketika hari libur tiba 

2. Siapa nih yang sering berencana seperti ini?

3. Saat hari libur tapi enggak punya uang 

3 dari 3 halaman

Tidak punya Pacar yang Berakhir Liburan di Rumah

4. Yang sering dialami sobat jomblo 

5. Dilemanya dua kali lipat nih

6. Ini dilema sekaligus curhat 

7. Gitu aja terus sampai hari liburnya habis 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.