Sukses

Tingkah Cowok Lagi Masak Ini Bikin Auto Ngakak, Aksi Hebohnya Viral

Aksi cowok lagi masak ini bikin auto ngakak.

Liputan6.com, Jakarta Urusan dapur memang biasanya diidentikkan dengan perempuan. Padahal sebenernya memasak tidak hanya menjadi urusan wanita saja. Para pria pun tidak ada salahnya jika pandai dalam urusan dapur, bahkan jago masak bisa menjadi daya tarik sendiri bagi kaum hawa.

Tak ayal, beberapa pria pun mencoba untuk memasak, meskipun hanya sekedar menggoreng sesuatu. Seperti halnya dengan aksi beberapa cowok di video ini. Belum lama ini viral sebuah video beberapa lelaki yang sedang memasak.

 

Mungkin terdengar biasa, namun aksi cowok ini terlihat berbeda jika kamu melihatnya sendiri. Pasalnya beberapa pria tersebut ada yang menutupi wajahnya dengan helm agar tidak kena cipratan minyak panas. Ada juga pria yang memasak berbarengan hingga kompornya meledak, tetapi mereka malah lari terbirit-birit.

Kumpulan video cowok sedang memasak ini tentunya bikin kita ketawa ngakak. Penasaran kan gimana tingkahnya? Berikut Liputan6.com rangkum dari akun Twitter @luckym4nn video cowok lagi masak, Senin (8/4/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Video Cowok Masak

 Dari 5 video yang sudah digabungkan menjadi satu video tersebut, terlihat para cowok tersebut merasa takut terkena cipratan minyak panas ketika menggoreng. Bahkan baru memasukkan bahan makanan ke tempat penggorengan saja sudah was-was. 

Para pria ini bahkan punya sejumlah ide kreatif saat memasak di dapur untuk melindungi dirinya. Meskipun begitu, aksi para cowok tersebut patut diapresiasi. Setidaknya mereka sudah mencoba memasak walaupun dengan keamanan ekstra.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang sudah diunggah sejak 5 April ini sudah ditonton sebanyak 568 ribu kali. Aksinya yang bikin ketawa geli ini membuat warganet pun turut berkomentar

"Itu yang rame2 masak apasii yaampun sampe nyala gitu 😂🤣😭 ngakak" pungkas @rdprvple

"Ya namanya jg cowo beraninya kroyokan, masi kabur lg sama minya panas" balas pengunggah @luckym4nn

"HARUS BANGET YA ITU DI MASNYA PAKAI HELM 😭😂 " tutur @KhoirunNisa14_

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.