Sukses

5 Benda Aneh yang Pernah Ditemukan di Pantai, Bikin Geleng Kepala

Benda ke 5 super aneh, periksa deh.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu tempat terbaik untuk melepas penat ialah pantai. Di pantai kamu akan mendapatkan pemandangan yang indah. Misal, seperti pasir yang halus dan suara ombaknya yang merdu. Hal seperti itu akan sukses menyihirmu untuk betah berlama-lama di pantai.

Banyaknya orang yang betah lama-lama di pantai, karena disana juga bisa melakukan banyak hal selain menikmati suasana pantai. Di pantai, kamu bisa mendengarkan lagu, bisa bermain pasir, membentuk sebuah kastil, wisata kuliner dan banyak aktivitas lainnya.

Namun terkadang ketika bermain di pantai, banyak hal tak terduga yang ditemukan. Hal tak terduga itu ketemu lantaran wisatawan yang mengunjungi mau berjalan menyusuri pinggiran pantai. Banyak hal aneh yang akan membuat terkaget-kaget.

Penasaran apa saja benda aneh yang pernah ditemukan di pantai? Berikut Liputan6.com rangkum dari Boredpanda, Senin (8/4/2019) 5 benda aneh yang ditemukan saat di pantai.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Botol Dengan Pesan yang Bikin Haru

Benda aneh yang pertama ditemukan di pantai, ialah botol dengan sebuah isi pesan. Terlihat drama memang, namun apa yang ditemukan orang tersebut benar-benar potol dengan ada pesan disana. Botol itu dilempar tahun 2014. 

Pesan yang ada pada botol tersebut bikin haru. Surat tersebut dibuat oleh Mel karena menyukai pantai. Mel adalah pria yang memiliki istri yang setia, menemani Mel hingga tutup usia. Mel berpesan apabila yang menemukan botol ini, wajib untuk memposting di facebook milik Mel. Alhasil ketika ditemukan dan diposting, surat dalam botol ini jadi viral.

3 dari 6 halaman

2. Sebuah Rangka Monster

Siapa mengira, ketika bermain di pantai tiba-tiba saja ketemu dengan rangka monster. Hal ini dialami oleh pria. Kemudian pria tersebut berfoto dengan rangka raksasa tersebut. Rangka tersebut merupakan rangka hewan yang belum diketahui spesies apa. Yang pasti dari bentuk tengkoraknya saja, mungkin ialah hewan laut yang berukuran raksasa.

4 dari 6 halaman

3. Kursi Dari Es yang Membeku

Pantai memang tempat terbaik untuk bersantai. Sama seperti pria difoto ni yang bersantai menikmati pemandangan pantai. Namun apabila diperhatikan, ada sesuatu yang unik dari apa yang dilakukan pria tersebut untuk bersantai. Ya, pria tersebut bersantai dengan menggunakan kursi yang terbuat dari es. Sungguh penemuan yang luarbiasa, bagaimana bisa kursi dari es itu tidak mencair padahal dipantai terlihat cuacanya normal.

5 dari 6 halaman

4. Botol Soda Legendaris

Kalau kamu mengira ini botol soda biasa, kamu dipastikan salah tebak. Karena foto di atas merupakan botol soda legendaris. Disebut legendaris karena botol soda ini ternyata sudah berumur sangat tua. Tahun produksi botol ini ialah pada tanggal 11 Juli 1922. Amazing.

6 dari 6 halaman

5. Piano Bertumpuk

Penemuan spektakuler lainnya di pantai ialah sejumlah piano yang ditumpuk dan menjulang tinggi. Piano tersebut kokoh berdiri di pinggir pantai. Penemuan tersebut tentu sangat menarik dan penuh misteri. Siapa yang menata piano tersebut dan apa tujuannya?

Itulah 5 benda aneh hasil menelusuri pantai. Mungkin saja kalau kamu menyusuri pantai, bisa menemukan benda aneh seperti itu. So, selamat menelusuri pantai!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.