Sukses

Perdebatan Netizen Soal Cabai Atau Terong Ini Kocak Abis

Liputan6.com, Jakarta Berdebat adalah seni yang menarik di sosial media. Terkadang apabila menemukan sesuatu yang viral dan bisa diperdebatkan, netizen akan segera menyerbu. Postingan tersebut tentu akan ramai komentar yang mendebatkan mana yang benar. 

Banyak objek yang bisa dikomentari dari sebuah postingan yang viral. Salah satunya ialah foto unggahan Twitter @imamfataa (12/03/19) dengan caption 'Apakah ini hasil perselingkuhan antara Terong dan Cabe? Ataukah ini terong dicabein? Atau cabe diterongin?'. Unggahan tersebut nyatanya menjadi ramai hingga sekarang.

Terong atau cabe menjadi objek yang didebatkan. Tentu banyak komentar netizen yang lucu dan kocak tentang postingan tersebut. Komentar netizen bahkan bisa membuat para pembacanya menjadi tertawa terbahak-bahak.

 

2 dari 4 halaman

Terong Atau Cabe?

Unggahan twitter @imamfataa mempelihatkan gambar sekilas mirip cabai namun berwarna ungu. Dibilang cabai karena ukurannya yang kecil. Namun karena warnanya ungu sehinga dibilang terong. Tapi masak terong kecil? Tapi juga kenapa cabe berwarna ungu?

Keunikan sayuran tersebutlah yang membuat netizen berdebat. Banyak komentar lucunya mempermasalahkan terong atau cabe. Berikut debat lucu terong atau cabenya.

"terong dicabe-in" komentar akun @Yunss99

"Mungkin ini bukan cabe, tapi bayi nya terong" komentar akun @jiiienji

"cabe diterongin" komentar akun @sabbyrina

"cabe albino" komentar akun @AdhyMandary

3 dari 4 halaman

Penampakan Cabai Atau Terongnya

4 dari 4 halaman

Komentar Lucu Netizen

Perdebatan antara cabe atau terong ternyata ramai di media sosial Twitter. Dari banyaknya netizen yang berkomentar, terdapat komentar yang lucu dan nyatanya bisa bikin kita ngakak. Komentar lucu netizen terangkum di bawah ini.

"Iya iya cabe abis pemilu" tulis akun @PecintaOrangTua

"cabenya memar memar krn dipukulin orang:(" tulis akun @RomaMeylin

"Haters pasti bilang, editan" tulis akun @hooooooomannn

"itu kena efek janda, janda kan suka warna ungu" tulis akun @sakitgusi

"Makanya jangan jadi cabe cabean ya :'(( memar semua tuh jadinya" tulis akun @rgprtw