Sukses

Pasangan Lansia Ini Buktikan Cinta Tak Pandang Usia, Aksinya Romantis Banget

Liputan6.com, Jakarta Membahas cinta memang tak ada habisnya. Berawal dari menjalani sebuah hubungan percintaan dengan memahami perasaan satu sama lain adalah hal terpenting agar keharmonisan tetap terjaga. Tak heran jika cinta lebih identik dengan menunjukkan rasa perhatian satu sama lain. 

Menunjukkan rasa cinta dan kasih sayang tak hanya mampu dilakukan oleh anak muda, tetapi juga oleh pasangan yang sudah lanjut usia. Mencintai pasangan hingga usia lanjut tentu rasa cintanya sudah tak terbantahkan lagi.

Bahkan beberapa aksi pasangan lanjut usia mampu lebih romantis dan perhatian dari pasangan lainnya. Seperti dilansir dari akun media osial Twitter beberapa waktu lalu. Dilansir oleh Liputan6.com, Senin (8/4/2019) pengguna akun media sosial Twitter mengunggah sebuah video.

Video tersebut menunjukkan bahwa cinta tak lekang oleh waktu. Walaupun telah mencapai usia lansia. Justru perhatian yang dilakukan membuat para netizen lainnya merasa iri dan terharu dengan yang dilakakun pasangan tersebut.

2 dari 3 halaman

Menunggu Istri Kembali, Sambil Membawa Bunga dan Coklat

Salah satu akun twitter @MsMollyRachael memosting video yang telah ditonton sebanyak 1,67 juta orang. Dalam video terlihat sorang kakek yang tengah berdiri membawa sebuket bunga dan sekotak coklat.

Kakek tersebut menunggu istrinya di bandara. Sambil menunggu, kakek tersebut sesekali melihat bunga dan coklat yang ada di tangannya dan menyapa beberapa orang yang lewat. Ia dengan setia menunggu istrinya.

Setelah bertemu istrinya, ia langsung memeluknya dan memberikan bunga serta coklat yang ia bawa sedari tadi. Sang istri tampak tersenyum dengan melihat suaminya.

Beberapa netizen juga memenuhi kolom komentar setelah menonton cuplikasn video tersebut. Mereka tersentuh dengan apa yang dilakukan si kakek pada istrinya.

Seorang pria bijak pernah mengatakan padaku, cinta itu bukan perasaaan, itu tindakan. Saya sangat bersyukur dan berterimakasih pada istriku,” tulis @Opposed_Twin.

Oh hatiku! Ini adalah hal yang sangat berharga,” ujar @alliemackey.

Ini…adalah cinta sejati, ini adalah bukti luarbiasa cinta sejati,” komentar @AlCridge.

3 dari 3 halaman

Menyingkirkan Salju Agar Istri Dapat Berjalan dengan Mudah

Tak hanya itu, akun Twitter @_Christar_ juga memosting sebuah video dimana pasangan lansia yang romantis. Berdurasi sekitar 13 detik dan sudah ditonton sebanyak 11,9 juta kali, banyak netizen yang berkomentar serta menuliskan kata-kata terharu.

Dalam video sang pria itu menyingkirkan jalanan yang tertutup salju agar istrinya dpat berjalan dengan nyaman. Ia berjalan terlebih dahulu dengan menyingkirkan salju dengan kakinya diikuti istrinya berjalan dibelakangnya.

Aku ingin menangis, ini sungguh imut,” tulis @PROdDC98.

Dia adalah laki-laki yang baik,” komentar dari @mistressmatisse.

Mereka lucu tetapi kenapa dia menggunakan heels saat bersalju?” ujar @allenjohnson345.

"Who says romance is dead? Love it!" tulis @mike021949.