Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

5 Potret Bripda Marselina, Polwan Cantik yang Jago Bela Diri

Liputan6.com, Jakarta Tugas menjadi seorang polisi adalah mampu mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat. Tak hanya berlaku bagi polis pria, namun polisi wanita atau polwan juga harus mampu memberikan perlindungan dan melindungi masyarakat.Β 

Beberapa keahlian wajib dimiliki oleh seorang polisi. Maka tak jarang jika polisi lihai dalam mengendarai kendaraan dengan gesit maupun memiliki keahlian dalam olah raga bela diri. Keahlian ini dimiliki guna menunjang kinerja sebagai seorang polisi untuk melayani masyarakat dan melindungi.

Walaupun polisi yang memiliki teknik bela diri biasanya adalah laki-laki, namun tak menutup kemungkinan pula bagi seorang polisi wanita. Salah satu polisi wanita atau polwan yang memiliki keahlian silat yang luar biasa adalah Bripda Marselina Oktavianti.

2 dari 7 halaman

Profil Bripda Marselina, Polwan Muda yang Berbakat

Polisi wanita yang tak hanya memiliki paras cantik tetapi juga jago dalam bela diri silat, salah satunya adalah Bripda Marselina Oktavianti atau kerap dipanggil Akiau.

Bripda Marselina merupakan polisi wanita Anggota Sat Sabhara Polres Ketapang, Kalimantan Barat. Memiliki wajah imut dan cantik, ia ternyata masih berusia 20 tahun. Ia lahir pada tanggal 3 Oktober tahun 1996 dan bergabung dengan polri tahun 2014. Ia adalah keturunan Dayak dan Tiongkok.

Bripda Marselina memiliki keahlian bela diri silat dan berhasil meraih medali perak dalam kejuaraan Kejurda di Sekadau pada Mei 2015 silam. Setelah meraih medali perak tersebut, ia menjadi salah satu atlet pencak silat untuk mewakili Kalbar pada Kejuaraan Nasional dalam piala Kemenpora.

Tak hanya menekuni pencak silat, Bripda Marselina juga gemar berolahraga lempar cakram dan tolak peluru. Tak heran jika ia memiliki koleksi medali pada berbagai kejuaraan.

Walaupun Bripda Marselina jago dalam bela diri silat, ia kerap tampil feminin dengan balutan gaun maupun kebaya. Memiliki hobi berolah raga membuat tubuhnya tampak sehat dan juga terjaga.

Wanita yang memang telah bercita-cita menjadi polisi sejak kecil ini kerap mengunggah foto dirinya di akun media sosial pribadinya yaitu Instagram.

Berikut beberapa potret Bripda Marselina Oktavianti, seorang polwan yang jago silat.

3 dari 7 halaman

1. Tampil menawan dengan wajah full make up

4 dari 7 halaman

2. Menggunakan gaun khas Tiongkok membuatnya terlihat feminin

5 dari 7 halaman

3. Ia pun juga tetap cantik dengan balutan seragam polisi

6 dari 7 halaman

4. Foto dirinya dulu dan kini

7 dari 7 halaman

5. Aksi Bripda Marselina saat menunjukkan bakat bela diri silatnya

View this post on Instagram

Masih Belajar πŸ™ Di atas langit masih ada langit, jadi jangan merasa lebih tinggi dan cepat puas, apalagi sombong, namun tetap rendah hati, selalu bersyukur atas anugerah yang Tuhan berikan. Sebab dari pertama saya lahir diman melihat Dunia hingga Saat ini, semua berkat Penyertaan dan Cinta Kasih Tuhan Yesus Melalui Perantaraan Orang Tua dan Semua orang yang Sayang kepada saya, Karena Tanpa Tuhan Saya tidak ada apa-apanya πŸ’•πŸ™πŸ˜‡ Semangat Pagi, jangan Lupa Bersyukur. Semangat !!!✊🏻 #akiau #marselinaoktavianti #martialarts #instadaily #instagram #polisiindonesia #polri #polwan #polwancantik #viral #hitskekinian #go #policewoman #kungfugirl #psht #psht1922 #pesilatindonesia #pesilatcantik #lfl #likeforlikes #morning

A post shared by Akiau (Marselina Oktavianti) (@marselinaoktavianti) on

Loading