Sukses

7 Peringatan di Kos Ini Kocaknya Bikin Ribut, Kamu Pernah Nemuin?

Liputan6.com, Jakarta Jika hendak pergi merantau tentunya membutuhkan tempat tinggal, maka kos lah yang menjadi tujuan utamanya. Menjadi seorang anak kos yang tentunya dituntut untuk mandiri, dari mulai mencuci baju, memasak, mebersihkan tempat tidur dan lain sebagainya.

Namun, selain dituntut untuk mandiri sebagai anak kos juga wajib memiliki sikap peduli antar penghuni kos. Tak bisa dipungkiri, kelakuan anak kos pun sangat beragam. Maka, tidak sedikit juga seseorang membuat peringatan yang ditulis pada secarik kertas kemudian ditempelkan yang letaknya strategis.

Tentunya, peringatan tersebut bertujuan agar para penghuni kos bisa memahami himbauan atau peringatan tersebut. Seperti potret peringatan di bawah ini, dalam foto tersebut memperlihatkan peringatan untuk anak kos yang berperilaku seenaknya. Ada yang mengambil makanan tanpa izin, ada yang tidak mau menjaga kebersihan bahkan ada yang berdoa sampai mengancam.

Waduh, pokoknya peringatan yang ada di beberapa kos ini kocaknya bisa sampai bikin ribut deh! Penasaran seperti apa? berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (9/4/2019) 7 peringatan di kos yang kocaknya bikin ribut.

2 dari 3 halaman

Peringatan Kocak di Kos

1.  Akibat enggak bagi-bagi tetangga, brownies lenyap.

2. Musuh bersama, kecoa.

3. Horor banget ini doanya.

3 dari 3 halaman

Kos kamu kayak gini juga enggak?

4.  Habis marah-marah, ujungnya jualan.

5. Bersihin muka aja jago masak jaga kebersihan aja enggak jago.

6.  Kucing ikut dibawa-bawa dalam pertikaian.

7. Ada teknologi yang bernama ember loh.