Sukses

Kreasi Netizen Sandingkan Warna Busana Zayn Malik dengan Bungkus Minuman Ini Kocak

Foto Zayn Malik yang disandingkan dengan salah satu minuman asal Indonesia ini hasilnya mirip banget.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi terkenal asal Inggris, Zayn Malik memang memiliki pesona yang tampan. Pria yang kini berusia 26 tahun ini memiliki selera fashion yang bagus dan kekinian. Didukung dengan postur tubuh dan ketampanannya seolah berbagai gaya busana cocok dengannya.

Setiap tertangkap kamera di sebuah acara atau hanya sekedar berjalan santai, fotonya selalu menjadi bahan diskusi para penggemarnya. 

Tak hanya aktif bernyanyi, tak jarang Zayn Malik juga menjadi model di beberapa sesi pemotretan. Kumpulan foto milik Zayn Malik ini justru menjadi bahan editan seorang netizen.

Dilansir dari akun media sosial Twitter @terlalutired oleh Liputan6.com, Selasa (9/4/2019) ia menunggah beberapa foto kemiripan gaya busana Zayn Malik dengan salah satu merk minuman asal Indonesia ini.

Hasilnya sukses membuat netizen lainnya berlomba-lomba memenuhi kolom komentarnya. Unggahan foto pertamanya bahkan telah diretweet hingga 2.436 kali dan disukai oleh 2.947  pengguna Twitter lainnya. Berikut 7 foto Zayn Malik yang mirip dengan salah satu merk minuman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Zayn Malik yang mirip dengan minuman rasa strawberry

3 dari 8 halaman

2. Tampil segar seperti minuman rasa blueberry

4 dari 8 halaman

3. Pesona macho-nya yang pas dengan minuman rasa moccacino

5 dari 8 halaman

4. Gunakan kaos kuning sama dengan minuman rasa durian ini

6 dari 8 halaman

5. Merah-merah seperti buah lychee

7 dari 8 halaman

6. Balutan jas coklat seperti tampilan rasa choco cookies

8 dari 8 halaman

7. Hijau mirip dengan rasa melon

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini