Sukses

5 Perbedaan Anak IG dan Anak Twitter, Kamu Tim yang Mana?

Platform Instagram dan Twitter sama-sama media sosial yang ramai penggunanya.

Liputan6.com, Jakarta Banyaknya media sosial saat ini, tentu saja bisa memudahkanmu untuk saling berkomunikasi dengan orang lain. Media sosial yang cukup banyak digunakan saat ini ialah Instagram dan Twitter.

Kedua platform ini memiliki beberapa perbedaan. Namun yang sangat membuat berbeda ada fungsi dari kedua platform ini. Tentu saja selain untuk berkomunikasi ataupun berbalas pesan.

Instagram atau IG sendiri memiliki fungsi utama untuk berbagi foto dan juga video. Sedangkan Twitter lebih pada berbagi cuitan ataupun kalimat-kalimat. Meski begitu, kamu juga bisa berbagi foto dan juga video loh.

Salah seorang warganet pun mengunggah cuitan mengenai bedanya anak IG dan juga anak Twitter di akun pribadinya. Cuitan perbedaan ini tentu saja tak perlu dianggap serius. Unggahan yang ditulis oleh akun Twitter @daraprayoga_ ini mendapatkan banyak respons dari warganet lainnya.

Dirangkum Liputan6.com dari akun @daraprayoga_, Selasa (9/4/2019), berikut ini beberapa bedanya anak Instagram dan anak Twitter.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Keduanya ramah lingkungan ya

3 dari 6 halaman

2. Kamu kalau akhir pekan kemana nih?

4 dari 6 halaman

3. Kerjaan sudah selesai belum?

5 dari 6 halaman

4. Dikandungin pakai baju gimana nih?

6 dari 6 halaman

5. Sama-sama bisa dipakai berulang kali ya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.