Sukses

7 Cuitan 'Apa Kelebihanmu' Ini Sukses Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Netizen Indonesia memang selalu kreatif.

Liputan6.com, Jakarta Sudah bukan rahasia lagi, kalau netizen Indonesia merupakan orang yang kreatif. Salah satu bentuk kretivitas netizen di Indonesia ialah lewat cuitan mereka di Twitter.

Banyak cuitan yang lucu, kemudian ditanggapi, dan terkumpul lah cuitan-cuitan lucu satu tema yang siap bikin pembacanya tertawa terbahak-bahak. Tak heran jika hingga kini Twitter menjadi tempat untuk mencari hiburan 'receh' yang siap tergelak tawa.

Cuitan lucu tersebut contohnya ialah 'apa kelebihanmu'. Apa kelebihanmu merupakan salah satu pertanyaan mainstream yang sering ditanyakan orang di berbagai situasi. Namun paling banyak ditanyakan saat interview kerja.

Cuitan tersebut kemudian viral, dan ternyata direspons oleh banyak netizen Indonesia. Sehingga banyak netizen yang membuat cuitan serupa yang membuat apa kelebihanmu ini menjadi lucu apabila dikumpulkan.

Berikut cuitan lucu apa kelebihanmu yang dirangkum oleh Liputan6.com, Selasa (9/4/2019) dari berbagai sumber di Twitter.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Nahan Pipis

Cuitan pertama apa kelebihanmu ini cukup sukses membuat pembacanya ketawa. Bagaimana bisa seseorang mampu menahan tidak buang air kecil. Akhirnya orang tersebut menganggap hal itu prestasi dan dibicarakan ke calon mertuanya.

3 dari 8 halaman

2. So Sweet

Sebuah cuitan romantis kembali muncul. Kini memanfaatkan cuitan apa kelebihanmu. Pria ini sukses membuat sebuah percakapan yang manis sekali. Kelebihannya ialah saat dirinya bersama dengan perempuan yang dimaksud. So sweet sekali.

4 dari 8 halaman

3. Penghapal yang Baik

Tanggal merah menjadi suatu kebahagiaan sendiri buat para pekerja. Jadi wajar apabila tanggal merah menjadi idaman bagi para pekerja.

Dan orang di atas membuat cuitan mampu hapal tanggal merah dengan lucunya. Kemampuan menghapal tanggal merah dalam satu tahun patut diacungi jempol.

5 dari 8 halaman

4. Sambat Everyday

Sambat merupakan kata bahasa Jawa yang artinya mengeluh. Dan kata itu sangat identik dengan anak milenial zaman sekarang yang enggan bersusah-susah dahulu. Bahkan dengan lucunya, ngeluh malah dianggap sebagai kelebihan. 

6 dari 8 halaman

5. Bohong Itu Enggak Baik

Terkadang berbohong untuk kebaikan tidak apa-apa. Seperti bilang tidak sakit padahal sedang sakit. Namun apabila terus berbohong akan timbulkan hal yang tidak baik juga. 

7 dari 8 halaman

6. Tanpa Update

Anak milenial sekarang memang tidak bisa lepas dari smartphone. Apa-apa harus diupdate. Apabila kamu bisa tidak update saat sedang pergi, maka itu dianggap kelebihanmu di zaman sekarang. Sungguh anak milenial mengubah dunia.

8 dari 8 halaman

7. Setia Banget Nih?

Memang ditinggal pas sayang-sayangnya memang menyakitkan. Hampir semua orang tidak ingin mengalami hal seperti itu. Jadi orang yang tidak akan meninggalkan pasangannya pas lagi sayang-sayangnya menjadi sebuah kelebihan. 

Itulah 7 cuitan tentang apa kelebihanmu yang lucu-lucu. Lalu apa kelebihanmu?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.