Sukses

Tak Diundang Pernikahan Mantan, Wanita Ini Nekat Hadir Pakai Gaun Pengantin

Seorang wanita datang ke acara pernikahan mantannya tanpa diundang.

Liputan6.com, Jakarta Acara pernikahan seharusnya menjadi acara yang penting dan penuh kebahagiaan bagi pengantin, keluarga dan juga para tamu undangan yag hadir. Pernikahan merupakan salah satu fase kehidupan yang selalu dinantikan setiap pasangan.

Sebelum menapaki fase pernikahan, tak jarang pasangan tersebut pasti memiliki masa lalu bersama pasangannya dahulu atau disebut mantan. Seseorang yang telah putus hubungan cinta dengan mantannya, ada beberapa yang masih menjalin hubungannya dengan baik. Namun ada juga yang tidak.

Selama memiliki hubungan baik walaupun sudah berstatus mantan, tak jarang jika saat orang tersebut menikah akan mengundang mantan kekasihnya. Secara umum memang tidak ada salahnya mengundang mantan ke acara pernikahannya.

Namun hal sebaliknya yang terjadi di sebuah acara pernikahan di Tiongkok. Seorang wanita datang ke acara pernikahan mantannya tanpa diundang. Kehadirannya justru membuat acara menjadi kacau dan membuat sang mempelai wanita menjadi marah serta kesal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hadir Pakai Gaun Pengantin

Dilansir dari Dailymail oleh Liputan6.com, Selasa (9/4/2019), seorang wanita di Tiongkok datang ke acara pernikahan mantan kekasihnya meski tak diundang. Tak diduga, wanita ini membuat pengantin wanita kesal dan pergi dari ruangan acara tersebut akibat aksinya.

Wanita ini secara emosional menyerbu saat mempelai pria hendak mencium mempelai wanitanya. Yang lebih mengagetkan, wanita ini hadir menggunakan gaun pengantin putih persis seperti yang pengantin wanita kenakan.

Wanita ini juga berteriak dan berlutut sembari mengatakan ‘itu salahku’ dan meminta sang mempelai pria kembali padanya. Pengantin wanita yang berdiri di sebelah pengantin pria tampak kaget dengan kejadian tersebut.

Dengan kejadian itu, pengantin wanita tampak marah dan beranjak pergi dari ruangan tersebut. Menurut Star Video asal Hunan Legal Channel, sang pria memutuskan wanita ini karena mereka memiliki kepribadian yang terlalu berbeda.

3 dari 3 halaman

Berteriak Meminta Maaf

Wanita itu meminta maaf memohon kesempatan lagi kepada mantan kekasihnya itu. Namun pria tersebut tak mempedulikannya dan terus memegang tangan mempelai wanita sambil mencoba menenangkan.

Tak hanya kedua mempelai, pembawa acara pun turut terkejut dengan kejadian tersebut. Dalam upaya untuk menyelamatkan pernikahan, pembawa acara itu lalu mengutip sebuah pepatah Tiongkok yang terkenal, 'Jika Anda bertanya kepada kehidupan apa itu cinta, itu adalah mengabdikan hidup Anda kepada orang lain.'

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.