Sukses

Gunakan Filter Kamera, Wajah Wanita Ini Bikin Netizen Pangling

Liputan6.com, Jakarta Kemajuan teknologi yang cukup pesat, bukan hanya ditandai dengan maraknya alat elektronik seperti smartphone saja. Akan tetapi banyaknya aplikasi pendukung smartphone juga semakin menjamur. Salah satu aplikasi yang cukup berkembang pesat ialah filter foto ataupun edit foto.

Tentu saja, aplikasi ini bisa memudahkan kamu untuk mengedit sebuat foto sesuai keinginanmu. Namun beberapa aplikasi filter foto ini juga bisa menipu lho. Jika terlalu berlebihan dalam menggunakan filter foto, wajah aslimu akan sangat berbeda dengan hasil foto.

Seperti yang dilakukan oleh seorang wanita. Dalam video yang sedang viral, seorang wanita terlihat menggunakan filter kamera berlebih hingga diunggah oleh seorang warganet dalam akun Twitter @yeahmahasiswa.

Video tersebut pun cukup ramai oleh komentar warganet lainnya. Pasalnya wanita yang ada dalam video tersebut menggunakan efek filter kamera hingga 100 persen. 

2 dari 3 halaman

Dianggap sebagai penipuan oleh warganet

 

Banyak pula warganet yang menganggapnya sebagai penipuan. Liputan6.com pun merangkum dari akun @yeahmahasiswa, Selasa (9/4/2019) mengenai bagaimana perubahan wanita tersebut sebelum menggunakan filter kamera dan sesudahnya.

Jika melihat unggahan video tersebut, kamu pun akan dibuat pangling dengan wajah wanita itu. Dalam video yang beredar di media sosial Twitter tersebut, bukan hanya menggunakan filter untuk memutihkan warna kulit. Akan tetapi wanita tersebut juga menggunakan filter untuk mengecilkan wajah dan juga menghaluskan wajah. Jangan lupa, bahwa ia menggunakan filter kamera tersebut hingga maksimal.

3 dari 3 halaman

Komentar warganet

Video yang dibanjiri oleh warganet ini tentu saja akan membuat kamu kebingungan akibat perubahan yang cukup drastis pada sang wanita. Namun, komentar dari warganet sendiri bisa bikin kamu senyum-senyum sendiri loh. Seperti yang ditulis oleh akun @bayuharditama berikut.

"Ini udah bisa dilaporkan ke polisi gak sih ?? Pasal penipuan..."

Selain itu, akun @naaiil juga menganggap sebagai penipuan loh.

"penipuan umat tingkat tinggi.."

Bahkan @friscila menyebut juga video tersebut merupakan skincare routine instan.

"skincare routine sobat instant perbeautyan"

Loading
Artikel Selanjutnya
Ekspresi Kocak Bocah Tirukan Penyanyi di Belakangnya Ini Bikin Senyum Sendiri
Artikel Selanjutnya
6 Status Facebook Bapak Ini 'Budak Cinta' Banget, Bikin Senyum Tipis