Sukses

Masih Ingat Brandon IMB? Begini Kabar Terbarunya yang Sudah Beranjak Remaja

Juara Indonesia Mencari Bakat, apa kabarnya ya sekarang?

Liputan6.com, Jakarta Ajang pencarian bakat memang menjadi salah satu fasilitator bagi yang memiliki skill untuk tampil ke dunia entertaiment Indonesia. Salah satu ajang pencarian bakat yang dulu sangat diidolai ialah Indonesia Mencari Bakat yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta.

Indonesia Mencari Bakat atau sering disingkat IMB memang merupakan ajang pencarian bakat yang menarik. Dibilang menarik karena tidak hanya fokus pada satu skill saja, namun banyak skill yang ditampilkan. Sehingga penonton tidak bosan dan terus terkagum-kagum.

Dan 9 tahun lalu, Brandon De Angelo menjadi pemenang IMB. Brandon merupakan bocah laki-laki 9 tahun yang sangat piawai dalam menari. Gerakannya lentur dan sangat aktif, yang membuat dirinya keluar sebagai juara IMB pada tahun tersebut.

Lalu bagaimana kabar Brandon De Angelo sekarang? Terangkum dari Liputan6.com, Selasa (9/4/2019), berikut kabar sekarang dari Brandon De Angelo yang tahun ini genap berusia 17 tahun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Potret Brandon Saat Masih di IMB

Siapa sih yang enggak suka Brandon? Seorang anak kecil yang keren, gesit dan tentunya memiliki bakat dance yang sangat luar biasa. Bakat luar biasa itulah mengantarkan Brandon juara 1 Indonesia Mencari Bakat.

Di IMB dulu, Brandon yang memiliki suara 'medok' khas Surabaya terlihat sangat lucu. Tak heran, dirinya sering digoda oleh para juri saat itu. 

Dari dulu Brandon memang sudah keren, lalu bagaimana dengan Brandon sekarang? Masihkah Keren?

3 dari 5 halaman

Potret Brandon Dewasa

Setelah 9 tahun, Brandon IMB berubah secara tampilan. Selain postur tubuh yang berubah lebih tinggi, Brandon juga terlihat berbeda penampilannya. Kini Brandon tampil lebih modis dan memang tingkat kekerenan Brandon masih seperti dulu.

Perbedaan yang mencolok dari Brandon dulu dan sekarang ialah terletak pada kacamata. Brandon dulu tidak berkacamata dan kini ia menggunakan berkacamata.

Meskipun berkacamata, tidak mengurangi kekeranan Brandon. Di akun Instagram pribadinya @brandon_lilhero, ia terlihat sangat fashionable.

4 dari 5 halaman

Kesibukan Brandon Sekarang

Kesibukan Brandon De Angelo saat ini ialah tetap seperti yang dilakukannya saat di IMB. Brandon kini sibuk menjadi dancer. Hal itu diketahui pada bio Instagram pribadinya. Brandon tidak ragu menulis 'DANCER' di bio instagramnya.

Dari situlah diketahui Brandon masih menggeluti hobinya. Brandon pun sering tampil di banyak acara. Selain itu Brandon juga hobi ngevlog di YouTube.

Vlog Brandon dapat ditemukan di chanel Brandon Lihero. Kini subscriber Brandon pun sudah mencapai 9 ribu. 

5 dari 5 halaman

Mirip Kevin Hendrawan

Bila melihat potret Brandon sekarang, maka sekilas akan membuatmu teringat dengan sosok influencer acara TV dan YouTubers terkenal yakni Kevin Hendrawan. Keduanya hampir memiliki garis wajah yang sama.

Apalagi saat mereka berdua memakai kacamata, maka terlihat mirip. Tak ayal kadang netizen bisa tertukar antara Brandon dan Kevin, karena memang mirip banget.

Itulah kabar terbaru tentang Brandon yang sedang sibuk dance dan suka dengan aktivitas di YouTube.  Kalau kamu dulu fans berat Brandon IMB, maka wajib follow akun Instagram dan subscribe YouTubenya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.