Sukses

Kucing Lucu Ini Ditemukan Terjebak di Mesin Cuci yang Menyala, Kasihan Banget

Kucing malang ini pun langsung dilarikan ke rumah sakit oleh pemiliknya.

Liputan6.com, Jakarta Ada yang menyebut jika seekor kucing memiliki sembilan nyawa. Nampaknya hal tersebut bisa dikatakan benar adanya. Hewan menggemaskan satu ini rupanya kerap memperoleh sebuah keberuntungan tak terduga. 

Dilansir Liputan6.com dari Worldofbuzz, Selasa (9/4/2019), sebuah insiden ditemukannya seekor kucing sempat membuat gempar. Karena kucing tersebut ditemukan di dalam mesin cuci yang sedang menyala.

Keluarga Burr sebelumnya kehilangan kucing dengan warna bulu hitam putih usai memasukkan pakaian kotor di mesin cuci. Mereka pun memeriksa seluruh sudut rumah untuk memastikan dimana kucing kesayangan yang diberi nama Poppy ini.

Namun ternyata kucing yang baru berusia enam bulan tersebut tidak ditemukan. Keluarga Burr pun mulai berspekulasi kemungkinan mengerikan mengenai Poppy. Hingga akhirnya mesin cuci yang sedang menyala tersebut dimatikan dengan cepat.

Sedih, haru dan juga bahagia dirasakan oleh keluarga Burr. Tentu saja karena kucing kesayangan telah ditemukan bersama dengan tumpukan pakaian di mesin cuci jenis front loading. Kucing tersebut selamat setelah berada dalam mesin cuci yang menyala selama 30 menit. Kemungkinan kucing tersebut ikut berada di dalam mesin cuci ialah ia melompat di antara baju kotor. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dilarikan ke rumah sakit

Setelah ditemukan, kucing kecil tersebut pun langsung dilarikan ke rumah sakit hewan terdekat. Karena saat mengeluarkan Poppy dari mesin cuci, kucing tersebut terlihat sangat lemas dan juga hampir tak bernapas. Bahkan kemungkinan patah pada bagian tulang leher pun sangat dimungkinkan.

Dokter yang merawat Poppy pun mengatakan jika keadaan kucing tersebut cukup memprihatinkan. Selain itu dokter hewan yang bernama Tim Laws pun tak pernah menyangka ada kejadian seperti itu.

"Saya telah melihat beberapa hal yang tidak biasa pada waktu saya, tetapi saya belum pernah melihat kucing melakukan ini sebelumnya," Kata Laws yang dilansir dari Worldofbuzz.

3 dari 3 halaman

Alami gegar otak

Kucing tersebut memiliki air pada paru-paru serta beberapa luka dan memar di kepala dan juga matanya. Poppy juga mengalami gegar otak karena berada dalam mesin cuci dalam waktu tak sebentar. Tentu saja, dengan luka yang dialami oleh Poppy tapi ia masih selamat merupakan suatu keajaiban.

Meski selamat, akan tetapi Poppy masih membutuhkan perawatan yang cukup intens. Tentu saja kelegaan dirasakan oleh keluarga Burr serta netizen yang mengetahui berita tersebut.

Selain itu, para netizen juga mengucapkan rasa syukur dan juga terima kasih untuk keselamatan kucing tersebut.

Tentu saja hal ini bisa dijadikan untuk pembelajaran bagi kamu yang memiliki binatang peliharaan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini