Sukses

Ini Trik Melihat Foto Profil Instagram Akun Lain Secara Utuh

Trik melihat foto profil Instagram akun lain secara penuh.

Liputan6.com, Jakarta Instagram merupakan platform media sosial yang hingga saat ini masih banyak diminati oleh banyak orang. Platform ini merupakan salah satu media komunikasi yang menggunakan gambar dan video untuk dibagikan dan nantinya bisa dilihat oleh pengguna lainnya.

Agar pengguna Instagram selalu setia, Instagram selalu mengembangkan fitur-fiturnya guna kenyamanan penggunanya. Salah satu fitur di Instagram yang paling umum adalah pengguna bisa memberikan informasi seputar dirinya pada akun yang dimiliki.

Informasi akun pada Instagram ini umumnya berisikan tentang foto profil, nama pengguna, bio yang bisa diatur atau disetting secara khusus. Nah, tanpa mengganggu atau mengurangi nilai feed Instagram yang sudah kamu buat, kamu bisa dengan bebas mengganti foto profil akun Instagrammu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Trik Melihat Foto Profil

Kamu bisa mengganti foto profil kapanpun tanpa perlu takut pengguna lain mendapatkan notifikasi. Ya, mengganti foto profil Instagram memang tidak akan memberikan notifikasi khusus bagi pengguna lainnya. Jika dilihat pada profil akun Instagram, pada bagian foto profil memiliki bentuk lingkaran. 

Telah diketahui juga, kalau foto profil Instagram tidak bisa dilihat oleh pengguna lain. Dalam artian, pengguna lain hanya bisa melihat foto profil sebatas apa yang disajikan di laman profil akun tersebut, lingkaran dan tidak bisa dilihat secara penuh. Nah, di sini bagi sebagian orang mungkin ada yang penasaran dengan foto profil orang lain tersebut.

Maka tak jarang pengguna lain mencoba untuk melakukan screen capture pada profil akun. Padahal cara ini tidak akan mampu memberikan gambar profil yang jelas.

Sekarang kamu bisa melihat foto profil akun lain dengan tampilan secara penuh atau utuh. Tanpa disadari, ternyata Instagram memiliki fitur agar pengguna bisa melihat foto profil akun Instagram lainnya.

Nah, berikut ini Liputan6.com, Selasa (9/4/2019) telah merangkum cara untuk bisa melihat foto profil Instagram secara utuhdari berbagai sumber.

3 dari 3 halaman

Trik Melihat Foto Profil Instagram Akun Lain Secara Penuh

1. Klik titik tiga yang terdapat di sisi paling kanan atas pada profil akun Instagram.

2. Klik Salin URL Profil. Kalau pada akun Instagram kamu tidak ada tulisan Salin URL Profil, kamu bisa klik Bagikan URL Profil.

3. Kalau sudah di klik, selanjutnya beralihlah ke Instagram yang dibuka melalui Google Chrome.

4. Paste atau tempel link URL Profil tadi pada address bar.

5. Kalau sudah, buka profil akun Instagram yang ingin kamu lihat fotonya.

6. Jika sudah pada posisi profil akun Instagram orang tersebut, klik foto profil akun tersebut.

7. Maka akan terdapat dua pilihan, yaitu klik Buka Gambar di Tab Baru jika ingin melihat foto profilnya secara full.

8. Atau bisa klik Download Gambar bila kamu ingin simpan foto tersebut ke galeri handphone kamu.

9. Selesai.

Jadi, kalau kamu penasaran ingin melihat foto profil akun Instagram lainnya dengan jelas, kamu bisa mengikuti cara ini. Cukup mudah, bukan? Selamat mencoba!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini