Sukses

7 Imajinasi Netizen Kalau Chef Jajan di Pinggir Jalan Ini Bikin Ngakak

Netizen meramaikan Twitter dengan cuitan chef Juna ketika jajan yang kocak sekaligus bikin ngakak.

Liputan6.com, Jakarta Masyarakat Indonesia tentu sudah tak asing dengan salah satu acara ajang memasak yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta. Acara ini cukup banyak digemari oleh masyarakat yang tak hanya dari kalangan ibu-ibu bahkan hingga diminati oleh anak muda saat ini.

Acara ini memang menyuguhkan bakat-bakat para peserta dalam tantangan memasak dengan batasan waktu tertentu. Keseruan acara tersebut tak lepas juga dari para juri chef yang menjadi penentu. Salah satu chef yang banyak digandrungi adalah chef Juna.

Chef Juna memang terkenal dengan ketegasannya selama di acara tersebut. Ia merupakan salah satu chef juri yang ada. Ketegasan Chef Juna justru membuat masyarakat senang melihat acara ini.

Bahkan beberapa netizen sempat meramaikan tentang chef Juna. Para netizen berandai jika chef Juna tengah jajan berbagai makanan dan kemudian mengomentari teknik pembuatan makanna tersebut.

Dilansir dari akun media sosial Twitter oleh Liputan6.com, Rabu (10/4/2019) beberapa netizen menuliskan jika chef Juna seolah sedang berkomentar pada para pedagang saat sedang jajan. Berikut 7 cuitannya dari para netizen yang bikin ngakak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ketika chef jajan ketoprak

3 dari 8 halaman

2. Gulung telur pun juga dikomentari

4 dari 8 halaman

3. Jajan pisang cokelat

5 dari 8 halaman

4. Auto tereliminasi nih

6 dari 8 halaman

5. Jajan cimol di sekolahan

7 dari 8 halaman

6. Namanya memang asli es teler, chef!

8 dari 8 halaman

7. Ketika chef ngomelin pedagang siomay

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini